Tempat ini Menjadi Objek Wisata Baru di Tabanan Bali, Pantai Cinta

By. Danan - 31 Jan 2023

Bagikan:
img

Hai sobat Behappy!

Berbicara soal Bali memang tak ada habisnya. Bali memiliki keindahan alam yang mempesona dengan berbagai jenis objek wisata didalamnya.

Kamu tahu nggak? Bali punya objek wisata baru menarik yang bisa kamu kunjungi loh!

Pantai Cinta namanya. Pantai Cinta merupakan pengembangan dari wisata Pantai Kedungu yang berlokasi di Banjar Kedungu, Desa Belalang, Kecamatan Kediri.

Awalnya tempat ini merupakan lahan kosong yang kemudian diubah oleh generasi millennial untuk membuka usaha dengan memanfaatkan keindahan sekitar. Melalui promosi lewat social media membuat pantai ini menjadi ramai dikunjungi baik dari wisatawan local maupun mancanegara.

Tak hanya menikmati panorama pantai saja, kamu juga bisa menyaksikan sunset disini sambil menyantap hidangan yang ada loh sobat!

Selain itu tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang suka berfoto. Pantai cinta menawarkan beberapa spot foto menarik seperti ayunan besar dan spot berbentuk love yang terbuat dari bambu.

Sumber : Wisata Millenial

Sumber : Suwatu

Tidak hanya sampai situ saja, pihak pengelola bekerjasama dengan komunitas peselancar setempat untuk menyediakan pelatihan dan peralatan selancar. Jadi bisa banget nih kamu surfing di Pantai Cinta, pasti asyik banget kan?

 



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp