Snorkeling di Surga Tersembunyinya Yogyakarta, Pantai Nglambor

By. Danan - 31 Jan 2023

Bagikan:
img

Hai sobat Behappy!

Pantai Nglambor berlokasi di Dusun Purwodadi, Desa Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Pantai yang awalnya sepi pengunjung ini, sekarang menjadi ramai baik hari biasa maupun liburan akibat promosi lewat social media ini.

Bagaimana tidak? Keindahan alam sekitarnya memang patut kamu jelajahi. Aktivitas apa saja yang bisa kamu nikmati disana? Simak terus infonya ya!

Pantai Nglambor merupakan pantai yang menawarkan keindahan dan pesona alam disekitarnya yang mempesona. Pantai yang berwarna biru jernih dan pasirnya yang berwarna putih dengan berbagai jenis terumbu karang serta biota laut yang hidup didalamnya sangat menyejukkan mata.

Pantai satu ini memiliki 2 bukit karang yang sering disebut dengan Watu Kuntul dan Watung Kalong. Selain itu pantai ini juga berbatasan langsung dengan Samudra Hindia loh sobat! Jadi wajar aja nih kalau ombaknya besar.

Kamu ingin menikmati keindahan pantai dari atas? Bisa banget!

Untuk menuju ke bukit kamu perlu menyebrangi jembatan kayu dan melakukan trekking terlebih dahulu. Diatas bukit juga terdapat spot foto instagramable yang disediakan disana loh!

Source : Jogja On Stage

Dikenal dengan keindahan bawah lautnya yang mempesona dengan berbagai macam biota laut yang hidup didalamnya yang membuat pantai ini menjadi nilai plus di mata pengunjung.

Tak heran jika snorkeling menjadi aktivitas yang wajib dilakukan disini. Kamu bisa berenang ditemani ikan-ikan sambil berfoto loh! Asyik banget bukan?

 



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp