Rekomendasi Pilihan Paket Roaming Data Provider untuk Ibadah Haji dan Umrah

By. Siti Rahmawati - 16 Jul 2023

Bagikan:
img

Batemuritour.com- Roaming data berarti menggunakan telepon untuk menerima data melalui jaringan yang tidak dimiliki atau dioperasikan oleh penyedia layanan jaringan Anda. Menyambung ke Internet saat roaming, terutama bila berada di luar negeri, dapat meningkatkan biaya data secara nyata.

 

Hampir semua operator selular di Indonesia memberikan penawaran paket khusus untuk ibadah penggunanya yang akan berangkat haji  umrah.

Hal ini dilakukan operator untuk memudahkan jemaah haji umrah Indonesia guna berkomunikasi dengan teman, ataupun keluarga di Tanah Air ketika berada di Tanah Suci.

 

Berikut kami memberikan pilihan paket umrah dari beberapa operator yang menyediakan paket khusus umrzh, yakni Telkomsel, XL, Indosat Ooredoo, dan Tri. Ke-empat operator ini memberikan paket menarik untuk umroh yang dapat anda pertimbangkan.

 

Baca juga :

 

1. Paket Umroh dari Telkomsel

Paket umroh dari telkomsel dapat anda pakai di negara Arab Saudi, Mesir, Palestina, Qatar, Turki, Yordania, Uni Emirat Arab, dan Israel.

Anda bisa cek biaya layanan di laman https://www.telkomsel.com/umroh , Atau anda bisa membeli paket roaming melalui e-commerce favorit anda.

 

2. Paket Umroh dari Indosat

Merupakan tarif promo dari IM3 di 7 negara timur tengah baik untuk kamu yang akan pergi ke Arab Saudi untuk beribadah atau untuk keperluan lainnya.

Untuk biaya layanan roaming data Indosat anda bisa cek di laman https://www.indosatooredoo.com, Atau anda bisa membeli paket roaming melalui e-commerce favorit anda.

 

3.  Paket Umroh dari Tri

 

Paket Tri Ibadah adalah paket roaming dari Tri Indonesia untuk Pelanggan Layanan Prabayar dan Layanan Paskabayar Tri yang bisa dipakai di Arab Saudi.

 

4. Paket Umroh dari XL

Nikmati kemudahan nelpon, SMS, dan akses internet saat melaksanakan ibadah umroh dan haji di Arab Saudi.

Paket Umroh & Haji tersedia di Aplikasi myXL atau toko online berikut: Traveloka Apps, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli, Kaskus, JD.ID, Sepulsa, Ayopop Apps, Gojek maupun Grab.

 

Nikmati kemudahan internet dengan provider favorit anda, dan nikmati kekhusyuan dalam menjalankan ibadah maupun umrah.

 

 

Baca juga :

 

Waallahu A'alam Bisshowab

 

Sekian pembahasan Batemuritour kali ini, bagi kalian yang ingin bertanya ataupun berkomentar terkait konten-konten Islami silahkan hubungi email kami di umrah.batemuri@gmail.com atau terus cek artikel kami di www.batemuritour.com

 









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp