Fasilitas Kecantikan Terbaik di Thailand Ada di Bumrungrad International Hospital

By. Rara Azahra - 26 Jul 2023

Bagikan:
img

Batemuritour.com - Wajah yang cantik, bersih dan terlihat awet muda tentunya menjadi dambaan setiap wanita. Kecantikan atau estetika menjadi salah satu perawatan medis yang diminati oleh banyak orang, tak terkecuali di Indonesia.

Mungkin saat ini Anda lebih familiar dengan negara Korea Selatan sebagai tujuan para pasien wanita untuk mengubah penampilannya atau bahkan hanya untuk melakukan perawatan kecantikan rutin.

Baca juga: Teknologi Canggih dari Negeri Gajah untuk Deteksi Kanker Payudara

Padahal, selain Korea Selatan, Negeri Gajah Putih, Thailand pun kini mulai dilirik kaum hawa untuk melakukan perawatan kecantikan. Tak terhitung berapa jumlah pasien asing yang datang ke Thailand setiap tahunnya.

Pasien yang datang ke Thailand bukan hanya berasal dari Asia tetapi banyak juga dari negara Eropa, bahkan diperkirakan sebanyak 2 miliar lebih pasien asal luar negara Thailand melakukan operasi plastik di sana.

Sebetulnya perawatan kecantikan medis di Thailand tergolong lebih murah jika dibandingkan perawatan kecantikan medis di Amerika atau Eropa.

Tetapi ada juga orang yang berfikir bahwa biaya yang terjangkau maka kualitas kesehatannya tergolong rendah, namun tak demikian halnya dengan yang terjadi di Thailand. Pasien akan mendapatkan prosedur medis berkualitas tinggi dengan biaya yang sangat terjangkau.

Pada artikel kali ini, kami akan mengulas salah satu Rumah Sakit Internasional di Thailand yang menyediakan fasilitas perawatan kecantikan medis dengan kualitas terbaik, yaitu Bumrungrad International Hospital.

Baca juga: Rasakan Indahnya Liburan Sekaligus Melakukan Medical Check-Up di Bangkok

Bumrungrad International Hospital berada di Bangkok Thailand. Banyak pasien dari luar Thailand yang mempercayakan perawatan kecantikannya disana. Seperti perawatan kecantikan dengan alat yang super canggih yaitu PiQo4.

PiQo4 dapat mengilangkan segala masalah pigmentasi kulit termasuk yang disebabkan oleh tato, piqo laser terbukti ampuh menghilangkan segala bekas noda pada kulit karena cara kerjanya yang sangat efektif. Cara kerja piqo laser yaitu melarutkan/menghapus noda dikulit dengan kecepatan mesin yang luar biasa yaitu satu triliun per detik.

Dengan teknologi canggih yang ditawarkan oleh Bumrungrad International Hospital tentunya akan sangat membantu Anda untuk segera mendapatkan hasil kulit sesuai dengan yang Anda inginkan.

Jika sobat pembaca tertarik untuk melakukan perawatan kecantikan di Bumrungrad International Hospital, jangan ragu untuk segera menghubungi kami.

Baca juga: 8 Tips Liburan Musim Panas yang Menyegarkan









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp