Ajak Sholat Sejak Dini, Ini Dia 5 Rekomendasi Mukena Anak Terbaik

By. Dewi Savitri - 30 Jul 2023

Bagikan:
img

Batemuritour.com- Hai sobat batemuri!! Mengajarkan anak beribadah sejak dini merupakan hal yang sangat baik. Setiap orangtua tentunya menginginkan anaknya tumbuh menjadi individu yang taat beribadah. Namun, terkadang orangtua merasa kewalahan dalam mengajak anak untuk beribadah. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah memberikan hadiah berupa mukena dengan motif menarik yang akan membuat anak tertarik dan senang menjalankan ibadah salat. Berikut adalah beberapa rekomendasi mukena cantik dan nyaman untuk anak beribadah:

 

Baca Juga: Khawatir Bau Badan? Ini Dia 8 Tips Atasi Bau Badan Saat Umrah

 

1. Mukena Sanaya

 

Mukena Sanaya cocok untuk diberikan pada anak perempuan. Mukena ini sudah dilengkapi dengan sajadahnya, sehingga lebih serasi. Bahan mukena ini cukup tebal dan sejuk, memberikan kenyamanan saat digunakan. Tersedia dalam berbagai warna seperti putih, biru, peach, ungu, dan pink, sehingga anak bisa memilih warna sesuai selera. Mukena Sanaya juga memiliki motif kartun yang lucu-lucu yang disukai anak-anak.

 

2. Mukena Anak dengan Tas Ransel

 

Mukena ini cocok untuk anak-anak yang sedang aktif bermain. Dilengkapi dengan tas ransel sebagai wadah, mukena ini mudah dibawa kemana-mana dan tetap bisa bergerak aktif. Tersedia dalam warna soft seperti abu-abu, putih, biru, pink, salem, dan ungu. Meskipun polos, mukena ini memiliki detail renda indah pada bagian ujung atasannya, terbuat dari bahan silk yang membuat penampilan si Kecil manis dan lucu.

 

Baca Juga: 10 Rekomendasi Sunscreen Untuk Umrah di Tanah Suci

 

3. Mukena Kakha

 

Mukena Kakha terdiri dari dua jenis, yaitu dengan atasan bermotif dan bawahan polos, atau sebaliknya. Terbuat dari bahan katun rayon yang nyaman, mukena ini memiliki berbagai macam warna dan motif menarik. Ukurannya juga cocok untuk anak dan dewasa, sehingga Mama dan si Kecil bisa kembar menggunakan mukena ini. Bahan yang tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis membuat si Kecil merasa nyaman dan tidak kegerahan saat menggunakannya.

 

4. Mukena Tazbiya

 

Mukena Tazbiya memiliki model dan corak yang mirip dengan dunia anak-anak. Tersedia dalam delapan warna dan motif menarik, dengan detail ruffle di bagian ujung bawah dan atas mukena. Mukena ini dikenal dengan kualitas bagus dan beragam model yang bervariasi. Cocok untuk anak beribadah dengan nyaman.

 

5. Mukena Ayzara

 

Mukena Ayzara termasuk mukena traveling yang sangat dibutuhkan oleh keluarga, terutama anak. Mukena ini memiliki motif polos dengan renda putih di bagian ujung. Bahan yang sejuk membuatnya nyaman untuk digunakan oleh anak. Tersedia berbagai pilihan warna dan dilengkapi dengan tas ringkas untuk kemudahan membawa mukena saat bepergian.

 

Baca Juga: 7 Rekomendasi Sandal Nyaman Untuk Umrah

 

Memilih mukena yang cantik dan nyaman adalah cara yang baik untuk mengajak anak beribadah dengan senang hati. Dari beberapa rekomendasi di atas, Mama dapat memilih mukena yang sesuai dengan selera anak. Mukena yang menarik dan nyaman akan memberikan kesan positif pada anak saat beribadah, membuat momen salat menjadi lebih menyenangkan dan berarti. Selamat mencari mukena yang cocok untuk sang buah hati!









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp