Solusi Masalah Rambut dan Kulit Kepala Dari Rumah Sakit Ternama di Thailand

By. Rara Azahra - 27 Jul 2023

Bagikan:
img

Batemuritour.com - Rambut yang sehat, kuat dan lembut tentunya menjadi dambaan hampir setiap orang, khususnya kaum hawa. Sebab, rambut merupakan bagian tubuh yang dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri dan menunjang penampilan.

Sayangnya, rutinitas dan aktivitas yang padat, polusi, serta kurangnya perawatan rambut dapat membuat rambutmu rontok atau kering. Sesering apapun kamu keramas atau menggunakan alat styling rambut, rambut dapat menunjukkan masalah yang tidak beres terjadi.

Baca juga: Fasilitas Kecantikan Terbaik di Thailand Ada di Bumrungrad International Hospital

Memang setiap orang memiliki masalah rambut masing-masing. Namun apapun masalah rambut yang dialami, tujuan utama menerapkan perawatan rambut adalah menghasilkan rambut yang sehat dan tidak mudah rontok.

Bagi Anda yang mengalami rambut rontok, mungkin Anda telah mencoba berbagai macam cara untuk mengatasinya namun belum juga berhasil. Pada beberapa kasus, kondisi rambut rontok tidak memerlukan pengobatan secara medis dan dapat diatasi.

Anda dapat menggunakan cara tradisonal untuk membantu mengurangi rambut rontok, seperti dengan mengolesi lidah buaya atau minyak zaitun. Namun pada kondisi tertentu, perawatan secara medis diperlukan untuk membantu meningkatkan pertumbuhan rambut atau mengurangi rambut rontok, karena jika rambut rontok dibiarkan maka cepat atau lambat anda pasti akan mengalami kebotakan bahkan kebotakan permanen.

Banyak orang yang rela mengeluarkan biaya mahal untuk dapat mengembalikan kesehatan rambutnya.  Tak jarang, orang juga mendatangi klinik atau rumah sakit untuk menjalani perawatan rambut, baik didalam negeri ataupun diluar negeri.

Seperti yang akan kami ulas dalam artikel ini, yaitu tentang perawatan masalah rambut di Bumrungrad International Hospital yang berada di Bangkok Thailand.

Baca juga: Teknologi Canggih dari Negeri Gajah untuk Deteksi Kanker Payudara

Bumrungrad International Hospital memiliki layanan Holistic Hair Solution yang mana dapat membantu pasien yang memiliki masalah rambut dan kulit kepala atau bahkan pasien yang sudah mengalami kebotakan permanen.

Pasien akan ditangani langsung oleh dokter profesional yang sudah berpengalaman. Selain ditangani oleh dokter yang profesional, pasien juga akan diperiksa menggunakan alat dengan tekhnologi terbaru yang sangat efektif untuk membantu Anda dalam mengembalikan kesehatan rambut dan kulit kepala.

Sebelum dokter melakukan tindakan, pasien akan dianalisa terlebih dahulu sesuai dengan keluhan rambutnya. Setelah dokter mendapatkan hasil analisa, selanjutnya pasien akan dilakukan perawatan sesuai dengan kebutuhannya.

Banyak pasien yang sudah berhasil menjalani program Holistic hair disana, dan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Apakah sobat pembaca juga mengalami keluhan rambut dan ingin mencoba melakukan perawatan di Bumrungrad Hospital? Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami selalu siap membantu.   

Baca juga: Rasakan Indahnya Liburan Sekaligus Melakukan Medical Check-Up di Bangkok









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp