Wisata Kapal Pesiar Mewah Dream Cruise Singapore

By. Siti Rahmawati - 22 Aug 2023

Bagikan:
img

Batemuritour.com-Wisata dengan kapal pesiar sedang naik daun di kalangan para traveller. Dream Cruise Singapore adalah salah satu kapal pesiar yang terkenal di kawasan Asia. Anda tak perlu jauh-jauh ke Eropa atau benua lainnya, kapal pesiar ini juga memberikan pengalaman liburan yang all in alias semua ada dalam satu trip aja. Nyamannya hotel, indahnya panorama sampai hebohnya night club, semua bisa anda rasakan dengan satu kali bayar.

 

Dream Cruise ini mulai berlayar di tahun 2016 yang lalu dengan armada pertamanya bernama Genting Dream. Di tahun 2017, armada kedua hadir dengan nama World Dream Cruise. 

 

Meskipun terbilang lumayan baru karena usianya yang masih di bawah 10 tahun, kamu nggak perlu ragu agtau khawatir dengan keselamatan dan berbagai aspek lainnya. Pasalnya, perusahaan yang menanungi lini kapal pesiar ini udah beroperasi sejak tahun 1993 yang berarti lebih dari 20 tahun menangani perjalanan kapal pesiar. Jadi, udah pasti trusted dan kamu bisa tenang selama berlayar.

 

Dream Cruise Singapore sendiri sebenarnya menawarkan beragam paket perjalanan. Tapi, paket yang terkenal dan banyak dicoba terutama oleh warga +62 adalah paket 3D2N alias 3 hari 2 malam. Eits, jangan salah. Berlayar dari lautan Singapura ke Malaysia dan balik lagi ke Singapura selama 3 hari 2 malam udah bisa memuaskan hasrat liburanmu karena fasilitas di dalamnya yang super lengkap.

 

Bukan hanya fasilitas seperti makan dan tidur aja yang kamu dapatkan, fasilitas hiburan kelas premium juga udah include dalam harga paket yang kamu bayarkan. Spa, kasino, sampai pertunjukan kabaret dan kembang api semua tersedia.

 

Baca juga :

 

Kapal pesiar ini berangkat dari pelabuhan di Marina Bay, Singapura. Jadi, ketika merencanakan naik kapal pesiar ini pastikan kamu menentukan tujuan pesawatmu langsung ke Marina Bay aja supaya lebih mudah dan nggak buang waktu serta uang. Booking hotelnya nggak perlu untuk berhari-hari, toh kamu bakalan bermalam di atas kapal pesiar juga.

 

Setelah berangkat dari Marina Bay, perjalananmu menuju Port Klang, Malaysia dimulai. Sambil menikmati wisata laut, kamu bisa menghabiskan waktu buat merasakan liburan kelas atas. Selama on the way to Port Klang kamu bisa memanjakan diri dengan wisata kuliner di berbagai resto di Dream Cruise Singapore sampai relaksasi dengan spa yang nyaman sekali.


 

Buat yang berpikir bahwa naik kapal pesiar cuma bisa makan dan liat laut aja, kamu wajib coba naik Dream Cruise Singapore untuk merasakan berbagai fasilitasnya. Dengan sekali bayar, kamu bisa mendapatkan pengalaman terbaik menginap di hotel, makan enak dan puas, seru-seruan di club, berenang, sampai relaksasi di spa ternama.

 

Saat malam, wajib banget buat menyaksikan berbagai atraksi seperti kabaret sampai pertunjukan Zodiac Theater yang memukau. Pecinta hiburan malam Singapura juga dimanjakan dengan adanya night club yang seru buat hepi-hepi dengan kenyamanan dan keamanan yang pastinya terjamin. Di malam terakhir, kamu bisa melihat keindahan kembang api.

 

Baca juga :

 

Sekian pembahasan Batemuritour kali ini, bagi kalian yang ingin bertanya ataupun berkomentar terkait konten-konten Islami silahkan hubungi email kami di umrah.batemuri@gmail.com atau terus cek artikel kami di www.batemuritour.com









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp