10 Destinasi Wisata Palma de Mallorca, Spanyol

By. Dewi Savitri - 28 Aug 2023

Bagikan:
img

batemuritour.com- Hai sobat batemuri!! Palma de Mallorca adalah ibukota dari Kepulauan Balearic, Spanyol, dan merupakan destinasi wisata yang menawarkan kombinasi antara keindahan alam, arsitektur klasik, dan budaya mediterania yang kaya. Berikut adalah beberapa tempat menarik dan aktivitas yang dapat kamu nikmati saat berlibur di Palma de Mallorca:

 

Baca Juga: 7 Rekomendasi Wisata Terbaik di Porto Portugal

 

1. Katedral La Seu

 

Katedral gotik yang megah ini adalah salah satu ikon Palma de Mallorca. Arsitektur dan ukiran yang indah, serta interior yang mengagumkan, membuatnya layak dikunjungi. Jangan lewatkan pemandangan katedral yang memukau di sepanjang pelabuhan.

 

2. Almudaina Royal Palace

 

Istana ini adalah saksi sejarah puluhan tahun pemerintahan di Mallorca. Kamu bisa menjelajahi ruang-ruang istana yang elegan dan menikmati pemandangan laut yang menakjubkan.

 

3. La Lonja

 

Bangunan ini dulunya adalah bursa perdagangan maritim dan merupakan contoh arsitektur gotik Spanyol yang menakjubkan. Saat ini, La Lonja adalah tempat yang bagus untuk menjelajahi seni, budaya, dan mengagumi arsitektur abad pertengahan.

 

4. Bellver Castle

 

Istana abad pertengahan ini terletak di bukit dan menawarkan pemandangan spektakuler atas kota dan laut. Kamu bisa menjelajahi istana, museum, dan menikmati pemandangan yang menawan.

 

5. Pantai-pantai Indah

 

Palma de Mallorca memiliki pantai-pantai yang indah, seperti Playa de Palma dan Cala Major. Nikmati matahari, pasir putih, dan air laut yang jernih di salah satu pantai ini.

 

6. Mercat de l'Olivar

 

Pasar tradisional ini adalah tempat yang bagus untuk merasakan budaya lokal dan kuliner khas Mallorca. Kamu dapat membeli segala macam produk segar, seperti makanan, buah-buahan, dan kerajinan tangan.

 

Baca Juga: 10 Destinasi Wisata Terbaik di Italia yang Wajib kamu Kunjungi

 

7. Es Baluard Museum

 

Museum seni kontemporer ini menampilkan koleksi seni modern dan kontemporer yang beragam, serta pemandangan laut yang menakjubkan.

 

8. Menikmati Kuliner

 

Cobalah hidangan lokal Mallorca seperti ensaïmada (pastry manis), sobrasada (sosis yang diasap), dan tapas khas Spanyol di restoran dan kafe di sekitar kota.

 

9. Berjalan-jalan di Jalan-jalan Bersejarah

 

Jalan-jalan bersejarah di Palma de Mallorca penuh dengan toko-toko, kafe, dan arsitektur menarik. Kamu bisa menjelajahi jalan-jalan seperti Passeig des Born dan Carrer de Sant Miquel.

 

10. Menyusuri Pelabuhan

 

Pelabuhan Palma de Mallorca adalah tempat yang bagus untuk berjalan-jalan, beristirahat di kafe, atau menikmati pemandangan kapal pesiar dan kapal layar yang megah.

 

Baca Juga: 7 Rekomendasi Wisata di Santorini yang Manjakan Mata

 

Palma de Mallorca menawarkan gabungan antara keindahan alam, budaya, dan relaksasi yang sempurna untuk liburan. Jika kamu tertarik dengan wisata sejarah, seni, atau hanya ingin bersantai di pantai, kota ini memiliki sesuatu yang cocok untuk setiap pelancong. Jadi nikmatilah perjalananmu di kota ini.









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp