5 Pelembap Terbaik untuk Temani Perjalanan Ibadahmu

By. Dewi Savitri - 13 Sep 2023

Bagikan:
img

batemuritour.com- Hai sobat batemuri!! Ibadah Umrah adalah momen sakral dalam hidup seorang Muslim yang memerlukan kekhusyuan dan ketenangan. Selama berada di Tanah Suci, menjaga kulit tetap lembut dan sehat merupakan hal penting, terutama dengan cuaca dan musim panas yang berkepanjangan. Oleh karena itu, kami telah mengumpulkan beberapa rekomendasi pelembab dengan tekstur gel yang ringan dan cepat meresap ke dalam kulit. Produk-produk ini akan membantu menjaga kelembapan kulitmu selama menjalankan ibadah Umrah di bawah matahari yang terik.

 

Baca Juga: 7 Skincare Bantu Rawat Kulitmu Saat Umrah, Boleh Dibawa?

 

Berikut adalah beberapa rekomendasi pelembab terbaik untuk melembapkan kulitmu saat menunaikan ibadah umrah:

 

1. Somethinc Ceramic Skin Saviour

 

Somethinc adalah merek lokal yang memiliki banyak produk unggulan. Salah satu yang patut dicoba adalah Somethinc Ceramic Skin Saviour. Produk ini berbentuk gel, sehingga mudah diserap oleh kulit. Kandungan Ceramide, Hydrolized Marine Collagen, Tripeptide, Bisabolol, dan Hydrolized Algae Extract-nya membuat kulit terasa sehat, terawat, dan lembap. Skincare ini cocok untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan baik di pagi maupun malam hari.

 

2. Neutrogena Hydro Boost Water Gel Moisturizer

 

Neutrogena Hydro Boost Water Gel Moisturizer memiliki tekstur yang sangat menyenangkan, ringan, dan memberikan sensasi menyegarkan. Produk ini mampu menghidrasi kulit tanpa rasa lengket. Teknologinya merangsang produksi Hyaluronic Acid alami oleh kulit dan memberikan kelembapan hingga 72 jam. Pelembap ini juga non-comedogenic, tidak berminyak, dan dapat digunakan sebagai dasar makeup yang praktis.

 

3. Clinique Moisture Surge 100H Auto-Replinishing Hydrator Moisturizer

 

Clinique Moisture Surge 100H Auto-Replinishing Hydrator Moisturizer mengandung Hyaluronic Acid, Aloe Vera Bio Ferment, dan Activated Aloe Water. Kandungan ini membantu meredakan kulit yang kehausan dengan memberikan kelembapan yang tahan lama. Teksturnya yang ringan, watery, dan segar cocok untuk semua jenis kulit. Formula terbaru dari produk ini bahkan mampu memberikan kelembapan hingga 100 jam.

 

Baca Juga: 10 Sunscreen Terbaik Untuk Dibawa Saat Ibadah di Tanah Suci

 

4. BLP Skin Tremella Daily Hydrating Gel

 

BLP Skin baru-baru ini mengeluarkan Tremella Daily Hydrating Gel. Pelembap ini memiliki tekstur gel yang ringan dan cepat diserap oleh kulit. Selain menghidrasi, produk ini juga membuat kulit terasa kenyal. Penggunaan rutin, ditambah dengan toner dan serum dari rangkaian yang sama, akan memberikan hasil maksimal.

 

5. Innisfree Green Tea Seed Cream

 

Innisfree Green Tea Seed Cream mengandung green tea water yang menyegarkan kulit. Produk ini berbentuk gel-cream, diperkaya dengan antioksidan, dan mengandung 16 jenis amino acid. Dengan kandungan ini, pelembap ini melindungi dan melembapkan kulit, menjaga kelembutannya tanpa rasa lengket, bahkan saat cuaca sedang panas.

 

Baca Juga: Ini Dia 4 Suplemen yang Bagus Untuk Jamaah Haji

 

Memilih pelembab yang tepat untuk perjalanan ibadah Umrahmu adalah sebuah langkah penting dalam merawat kulit di bawah sinar matahari Arab Saudi. Semua produk di atas memiliki tekstur ringan dan dapat memberikan kelembapan yang dibutuhkan oleh kulitmu. Pilihlah moisturizer atau pelembab yang paling sesuai dengan jenis kulitmu dan nikmati kulit yang sehat dan terawat selama menjalankan ibadah di Tanah Suci. Selamat beribadah!









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp