Upside Down World Jogja, Harga Tiket dan Operasional

By. Darma Taujiharrahman - 10 Mar 2023

Bagikan:
img

batermuritour.com - Hasi sobat BeHappy!!! bagaimana kabarnya sekalian, pasti kalian sudah sangat mengenal Upside Down World Jogja yang menjadi destinasi primadona wisata malam bagi kalian sobat BeHappy yang berkunjung ke Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Pada zaman yang penuh dengan digitalisasi media, foto yang unik menjadi suatu kenang-kenangan berharga yang ingin dimiliki setiap pribadi khususnya saat tengah melakukan perjalanan wisata.

 

Salah satu tempat unik yang muncul baru-baru ini, telah heboh dan menyediakan berbagai fasilitas yang dapat menggaransi keunikan foto sobat BeHappy sekalian. Yuk simak informasinya berikut ini.

 

Salah satu tempat wisata di Yogyakarta ini mendadak hits sejak pertama kali dibuka tidak lain dan tidak salah adalah Upside Down World. Disana sobat BeHappy sekalian bisa konyol-konyolan bareng teman ataupun pasanganmu. Karena tempatnya unik layaknya dunia yang sedang jungkir balik

 

Lokasinya berada di Jalan Ring Road Utara, Depok, Yogya, yang tidak jauh dari pusat kota. Saat ini Upside Down hanya ada dua di Indonesia yaitu Di Yogya dan Bali. Jadi pastikan kamu ke sini biar level hits-mu naik drastis.

 

Spot foto Upside Down World Jogja, sumber foto @andhikaip //www.instagram.com//

 

Desain ruang terbalik 

 

Seperti namanya, objek wisata ini mengang sangat cocok untuk memburu stok foto. Pasalnya desain ruangan ini dibuat khusus seperti dunia yang sedang terbaik. Dalam ruangan tersebut benda-benda dan barang-barang persis seperti kamu berada di rumah. Ada sofa, tempat tidur, piring, lemari kursi, jendela dan lain-lain. Seluruh properti ini tentunya dapat sobat BeHappy sekalian gunakan untuk mendapatkan berbagai foto yang unik dan menarik.

 

Baca juga: 5 Rekomendasi Pantai Gunungkidul, Destinasi Khas Yogyakarta

Baca juga: Museum Ullen Sentalu, Informasti Harga Tiket dan Operasional 

 

12 Jenis spot foto terbalik

 

Disana terdapat setidaknya 12 spot ruangan yang dapat sobat BeHappy sekalian manfaatkan untuk berimajinasi dan bereksperiman sebebas-bebasnya seakan sedang kondisi terbalik. Gaya favorit yang banyak dilakukan pengunjung adalah ekspresi terkejud dan ekspresi bersantai.

 

Tidak usah takut fotomu jelek

 

Meski kamu datang bersama teman yang tidak jago fotoin teman wkwkwkwk, kalian tidak perlau risau bahwa pada setiap ruang sudah ada fotografer professional yang siap mengarahkan dan membantuk kalian untuk mendapatkan foto yang kalian dambakan.

 

Namun bila kalian ingin mendapatkan foto dengan wajah yang segar, maka datanglah pada saat tidak hari libur. Hal ini karena pada hari libur pengunjung akan membledukan sehingga diperlukan untuk mengantri.

 

Lokasi

 

Upside Down World terletak di Jalan Ring Road Utara Nomor 18, Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Kota Yogyakarta. Jika sobat BeHappy sekalian datang dari pusat Kota Yogyakarta, kalian dapat melalui Jalan Ring Road Utara sepanjang 10 kilometer dengan waktu tempuh berkisar 26 menit. Sedangkan jikan datang dari arah Bandara Adisucipto cukup hanya dengan 7 menit melalui rute yang sama.

 

Harga tiket dan jam operasional

 

Untuk informasi jam operasional dimulai dari jam 10.00 sampai dengan 21.00 WIB. Untuk tiket masuknya, per orang akan dikenakan biaya sebesar Rp 80.000 bagi orang dewasa, sedangkan anak-anak dengan tinggi dibawah 120 cm tikernya adalah Rp 40.000. Harga tiket ini dapat naik sewaktu-waktu.

 

Fasilitas yang ditawarkan adalah Spot unik foto, fotografer dan penata gaya biar sobat BeHappy sekalian tidak mati gaya.

 

Spot foto Upside Down World Jogja, sumber foto @andhikaip //www.instagram.com//

 

Sekian tips BeHappy kali ini, semoga wisata sobat BeHappy sekalian menjadi lebih Happy. Bagi kalian yang ingin bertanya ataupun berkomentar terkait konten-konten wisata lainnya silahkan hubungi email kami di tour.batemuri@gmail.com

 

Mari ramaikan dan terus lestarikan wisata negeri ini

 

Baca juga: Candi Prambanan Terbaru 2023, Jam Buka dan HTM

 









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp