5 Destinasi Trip Pacitan, 2 Hari 1 Malam

By. Darma Taujiharrahman - 13 Mar 2023

Bagikan:
img

batermuritour.com - Hasi sobat BeHappy!!! bagaimana kabarnya sekalian, berikut ini adalah informasi seputar dunia wisata edukasi yang BeHappy Tour sediakan. Yuk simak informasinya.

 

Paket Study Tour Bali dari BeHappy Tour adalah paket wisata edukasi yang mengutamakan kenyamanan, kesesuaian dan kepastian dengan harga yang terjangkau.  BeHappy Tour menjamin service excelent sebagaimana Standar Operasional Prosedur (SOP) yaitu dengan menyediakan seluruh program perjalanan, serta fasilitasnya mulai dari perencanaan destinasi, penyusunan agenda kunjungan, fasilitas transportasi, hotel hingga konsumsi. 

 

Dengan seluruh pelayanan tadi, dipastikan setiap langkah yang dipijakkan pada destinasi tujuan akan menjadi kenangan yang sukar dilupakan.

 

Pacitan merupakan salah satu destinasi wisata yang terletak di bagian selatan Provinsi Jawa Timur.

 

Pemandangan di Pacitan merupakan salah satu tempat dengan pemandangan yang menakjubkan. dimulai dengan Pantai Klayar yang indah dan diakhiri dengan Wisata Goa Gong yang bervariasi. Anda akan merasakan sensasi bepergian dengan kano melintasi Sungai Maroon yang menakjubkan sebagai bagian dari paket Pacitan 2 Hari. Bersama BeHappy Tour, nikmati kemegahan alam Pacitan yang menakjubkan!

 

Berikut beberapa destinasi yang dapat dikunjungi

 

1. Bukit Kasap

 

Banyak yang menilai bahwa pemandangan sunrise di Bukti Kasap adalah sekelas dengan Sunrise di Raja Ampat, Papua. Oleh karena itu banyak yang mengatakan bahwa bukit ini adalah Raja Ampatnya Jawa Timur.

 

2. Sungai Maron Pringkuku

 

Foto Goa Gong oleh @denisabangun_29 // www.instagram.com//

 

Sungai ini menjadi salah satu destinasi yang dapat dikelilingi menggunakan perahu dengan sensasi sungai Amazon. Aliran sungai yang dapat disusuri berkisar jarak 4,5 Km dengan berbagai spot foto dan pemandangan yang memanjakan pengunjung.

 

3. Pantai Klayar

 

Foto Goa Gong oleh @rinto_14 // www.instagram.com//

 

Pantai Klayar terletak di Pacitan, sebuah sisi selatan Jawa Timur dan berbatasan dengan Wonogiri di Jawa Tengah tepatnya yaitu berada di Desa Sendang, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan sekitar 40 km ke arah barat dari Kota Pacitan.

 

Pantai Klayar menyimpan banyak keindahan yang unik dan juga menyimpan misteri. Keindahan yang ada diantaranya pasir putih, karang raksasa mirip Sphinx di Mesir, Seruling Laut, Air Mancur alami, Air terjun, dan batu karang indah.

 

4. Goa Gong

 

Foto Goa Gong oleh @visitpacitan // www.instagram.com//

 

Goa Gong merupakan goa yang memiliki keindahan stalaktit maupun stalagmit. Di sini, wisatawan akan menyusuri goa dengan panjang 256 meter. Ruangan tiga bernama Selo Dudur Langit atau batu penyangga langit-langit bumi. Ruangan ketiga ini stalaktit dan stalagmit digabung. Pada ruangan empat, wisatawan akan diperlihatkan pemandangan batu marmer dan kristal yang menyambung. Ruangan lima dijadikan sebagai tempat foto wisatawan dengan pemandangan batu-batu kristal. Ruangan enam, wisatawan akan melihat beberapa sendang di antaranya Sendang Relung Nisto dikenal untuk membuang sial. Kemudian di ruang tujuh merupakan inti dari nama Goa Gong, dimana wisatawan dapat melihat keajaiban batu yang berbunyi gong. Selepas melihat keajaiban batu bersuara gong, wisatawan akan kembali ke mulut goa. Kondisi perjalanan naik turun dengan jarak diperkirakan 500 meter.

 

5. Pusat Oleh-oleh Pacitan

 

Beberapa oleh-oleh khas pacitan mayoritas adalah berupa jajanan berupa hasil olahan ikan khususnya ikan tuna. Namun juga ada beberapa jenis jajanan lain yang tidak termasuk hasil olahan ikan seperti sale pisang, rengginang dan berbagai macam oleh-oleh lainnya.

 

Beberapa fasilitas yang dapat didapatkan pada paket perjalanan ke Pacitan adalah:

 

1. Transportasi  Bus Selama Tour : Include Mobil, BBM, Parkir Tol & Crew

2. Sewa Perahu untuk Explore SUngai Maron Pacitan

3. Welcome Snack dan Drink (Soft Drink /  Tea)

4. Air mineral selama perjalanan (Aqua 600 ml, sehari 1 kali)

5. Program Makan (Breakfast/Lunch / Dinner) sesuai jadwal

6. Ticket Masuk Kunjungan Wisata Sesuai Program

7. Dokumentasi Foto & Video (Free Minimal 24 Pax)

8. P3k dan Obat-obat standar

9. Tour Guide dari Turisma Travel.

 

Paket wisata dapat diambil dengan minimal peserta sebanyak 8-12 orang, designed by canva

 

Yuk jangan lupa untuk berwisata bersama kami BeHappy Tour.

 

Informasi selengkapnya kunjungi website kami di www.batemuritour.com, atau hubungi tim marketing kami di 081283862233 dan 085643556783

 

Baca juga: Paket Study Tour Bali, Wisata Edukatif dan Menghibur

Baca juga: Tempat Ziarah Wali Pekalongan, Batang dan Sekitarnya









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp