4 Produk Skincare Bayi yang Harus Dibawa Saat Traveling

By. Dewi Savitri - 22 Nov 2023

Bagikan:
img

batemuritour.com- Hai sobat batemuri!! Saat bepergian bersama bayi, kehati-hatian dalam menjaga kulit mereka dari berbagai faktor lingkungan sangatlah penting. Perlindungan optimal dari sinar matahari, polusi, serta perubahan suhu dan kelembapan adalah kunci utama untuk kesehatan kulit si kecil. Inilah mengapa penting untuk mempersiapkan skincare bayi yang tepat saat melakukan perjalanan. Berikut adalah beberapa produk skincare yang harus Moms bawa saat bepergian bersama bayi:

 

Baca Juga: 8 Medical Kit yang Harus Kamu Persiapkan Untuk Traveling

 

1. Sabun dan Sampo Khusus Bayi

 

Pastikan untuk membawa sabun dan sampo khusus bayi yang tidak mengandung aroma, warna, dan pengawet. Formula khusus untuk kulit bayi membantu mencegah iritasi dan menjaga kelembapan kulit mereka.

 

2. Sunscreen (Tabir Surya)

 

Perlindungan dari sinar UV sangatlah penting. Pilih sunscreen khusus bayi dengan kandungan zinc oxide dan minimal SPF 15. Namun, penggunaan sunscreen sebaiknya dimulai saat bayi berusia di atas enam bulan, sesuai dengan rekomendasi dari American Academy of Pediatrics (AAP).

 

Baca Juga: 5 Pelembap Terbaik untuk Temani Perjalanan Ibadahmu

 

3. Losion Bayi

 

Kulit bayi cenderung kering, oleh karena itu, losion bayi membantu menjaga kelembapan kulit mereka. Gunakan losion secara teratur, terutama setelah mandi atau mengelap tubuh bayi hingga kering.

 

4. Baby Oil

 

Baby oil membantu menjaga kelembapan kulit bayi, membuatnya terasa lembut dan tetap sehat. Selain itu, baby oil juga dapat digunakan sebagai minyak pijat, membantu bayi menjadi lebih rileks dan tidur lebih baik.

 

Baca Juga: Males Antree?? Ini Dia 4 Tips Agar Koper Bagasi Keluar Duluan

 

Skincare bayi yang tepat akan membantu menjaga kesehatan kulit si kecil, terutama saat berada di lingkungan yang berbeda selama perjalanan. Dengan mempersiapkan skincare yang sesuai, kamu dapat memberikan perlindungan optimal dan kenyamanan bagi bayi saat bepergian bersama keluarga. Pastikan untuk memilih produk-produk yang sesuai dengan usia dan kondisi kulit bayi serta konsultasikan dengan dokter jika diperlukan. Dengan begitu, kamu dan bayimu akan dapat menikmati perjalanan tanpa khawatir tentang kesehatan kulit mereka.









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp