9 Rekomendasi Koper Kabin Terbaik dengan Fitur Modern

By. Dewi Savitri - 07 Dec 2023

Bagikan:
img

batemuritour.com- Bagi para pelancong, koper kabin bukan hanya sekadar wadah penyimpanan, tetapi juga mitra setia yang menjamin perjalanan yang nyaman dan praktis. Berikut adalah beberapa rekomendasi koper kabin yang bisa kamu pertimbangkan untuk menemani perjalananmu:

 

Baca Huga: 6 Barang yang Wajib Dibawa saat Liburan Agar Tetap Nyaman di Perjalanan

 

1. Polo Team Tas Koper Kabin 16 inci - 021

 

Koper ini memiliki dimensi 16 inci dengan bahan ABS+PVC Coated yang kokoh. Dilengkapi dengan kunci kombinasi, aluminium trolley, pegangan nyaman, dan 4 roda putar untuk mobilitas optimal.

 

2. Roaming Koper Kabin & Bagasi A001

 

Dibuat dari polycarbonite anti pecah dan rangka aluminium dengan TSA Lock, trolley aluminium stainless, dan 4 roda berputar 360 derajat, menawarkan keamanan dan kenyamanan dalam perjalanan.

 

3. Tas Koper Hardcase Fiber ABS Polo City Kabin 20 inci - 078

 

Dengan bahan ABS+PVC Coated yang tahan lama, kunci kombinasi, trolley aluminium, pegangan nyaman, dan 4 roda putar, menjaga barang-barang pribadimu teratur dan aman selama perjalanan.

 

4. RIMOWA Essential Cabin (36 L)

 

Koper inovatif berbahan polikarbonat kuat, ringan, dan tahan lama, cocok untuk bagasi kabin mayoritas maskapai penerbangan. Desain stylish dengan fokus pada fungsionalitas tinggi.

 

5. ABS Koper Bagasi Koper Cabin Suitcase Luggage L003

 

Dibuat dengan bahan ABS+Polycarbonite, tahan gores, anti maling dengan Anti Theft Zipper, dan fitur keamanan TSA Lock. Desain stylish dengan roda yang dapat dilepas.

 

Baca Juga: 4 Produk Skincare Bayi yang Harus Dibawa Saat Traveling

 

6. Laoshidaishu PC Material Koper 20/22/24 inci

 

Terbuat dari bahan Polycarbonite anti pecah, tahan gores, tekanan, dan air. Dilengkapi dengan 4 roda berputar 360 derajat, trolley aluminium stainless, dan desain kait tersembunyi, menawarkan kenyamanan dan kehandalan.

 

7. SeaChoice 20" ABS Hardcase Koper dengan TSA lock

 

Koper ini memiliki cangkang keras pelindung ABS yang tahan gores, tekanan, dan air, serta kunci TSA untuk keamanan ekstra. Roda 360° yang mudah diputar tanpa berisik.

 

8. Koper Kabin Cabin Bagasi Impor 20 dan 24 Inch Warna Pastel

 

Dibuat dengan bahan PC Jerman tahan gores dan tekanan. Fitur-fitur roda putar 360°, tuas penyesuaian multi-kecepatan, dan kunci kombinasi 3 digit untuk keamanan.

 

9. American Tourister Frontec Koper Hardcase Cabin /19 TSA AntiMicrobial

 

Menawarkan akses depan, port USB, laptop compartment, roda shock absorber, zipper keamanan, dan teknologi antimicrobial.

 

Baca Juga: 8 Medical Kit yang Harus Kamu Persiapkan Untuk Traveling

 

Koper kabin adalah investasi penting untuk perjalananmu. Pertimbangkan ukuran, bahan, fitur keamanan, dan mobilitas saat memilih koper yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan perjalananmu.









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp