10 Night Market di Bangkok yang Wajib Kamu Kunjungi

By. Dewi Savitri - 11 Dec 2023

Bagikan:
img

batemuritour.com- Bangkok memikat dengan kegembiraan pasar malamnya yang mengundang baik warga lokal maupun pengunjung untuk menikmati hiruk-pikuk suasana malam. Pasar malam di Bangkok bukan hanya soal belanja, tetapi juga soal menikmati kelezatan kuliner di antara kerlap-kerlip lampu warna-warni. Jangan lewatkan 10 night market paling hits dan terbaru ini di Bangkok:

 

Baca Juga: Nikmati Liburan Seru ke Bangkok dengan Ikuti 7 Tips Ini!!

 

1. Chatuchak Market

 

Buka setiap hari Jumat malam, Chatuchak Market cocok bagi yang mencari barang grosir. Lebih dari 15.000 kios menawarkan pakaian, aksesori, dan oleh-oleh makanan.

 

2. Asiatique The Riverfront

 

Berada di tepi Sungai Chao Phraya, Asiatique The Riverfront menawarkan lengkapnya pengalaman pasar malam Bangkok. Mulai dari toko, kedai makanan, hingga wahana seru seperti bianglala.

 

3. Train Night Market Srinakarin

 

Penuh dengan nuansa vintage dan retro, Train Night Market Srinakarin menawarkan fashion trendy, barang antik, hingga jajanan kaki lima. Ada juga bar, restoran, dan live music.

 

4. Pratunam Night Market

 

Pasar pakaian terbesar di Thailand, Pratunam Night Market, menjual pakaian, sepatu, dan aksesori dengan harga grosir. Buka setiap hari dari sore hingga dini hari.

 

5. The One Ratchada

 

Berlokasi dekat stasiun MRT Cultural Center, The One Ratchada menghadirkan suasana modern vintage dengan fashion, jajanan, dan live music. Meski tak terlalu luas, pasar malam ini tetap menarik untuk dikunjungi.

 

Baca Juga: Dijuluki Negeri Seribu Pagoda, Inilah 5 Destinasi Wisata yang Thailand Banget !!!

 

6. Khaosan Night Market

 

Khaosan Road pada malam hari berubah menjadi pasar malam ramai dengan pakaian vintage, souvenir, dan berbagai jasa layanan seperti pijat, kepang rambut, hingga tempat tato.

 

7. Talad Neon Night Market

 

Talad Neon Night Market menampilkan suasana warna-warni lampu neon dengan fashion, barang elektronik, aksesori, dan kuliner. Harga makanan sedikit lebih tinggi namun tetap menarik untuk dinikmati.

 

8. Chang Chui Bangkok Night Market

 

Dengan arsitektur unik dari bahan daur ulang, Chang Chui Bangkok Night Market menawarkan spot foto instagramable dan berbagai barang fashion dan kuliner.

 

9. Yaowarat Road Night Market

 

Tempat ideal untuk menikmati kuliner di Bangkok. Di Yaowarat Road Night Market, pengunjung dapat menjelajahi berbagai makanan dari Thailand dan Asia Tenggara.

 

10. Patpong Night Market

 

Terletak di kawasan Silom, Patpong Night Market menawarkan hiburan malam yang ramai serta berbagai pakaian, aksesori, dan suvenir.

 

Baca Juga: Jelajah Kuliner Nusantara, Ini Dia 8 Makanan Khas Toraja

 

Jangan lewatkan kesempatan eksplorasi seru di Bangkok dengan mengunjungi salah satu dari 10 night market terbaik ini! Selain itu, manjakan dirimu dengan mengunjungi tempat wisata menarik lainnya di kota yang penuh warna ini.









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp