4 Destinasi Belanja di Pratunam yang Ramai Dikunjungi Jastipers

By. Dewi Savitri - 11 Dec 2023

Bagikan:
img

batemuritour.com- Bangkok, ibukota Thailand, bukan hanya dikenal sebagai kota yang penuh dengan budaya yang kaya, tetapi juga sebagai surga belanja bagi para wisatawan. Di antara berbagai tempat berbelanja yang ada di kota ini, Pratunam Bangkok menjadi salah satu destinasi utama yang tak boleh dilewatkan untuk pengalaman belanja yang mengasyikkan.

 

Baca Juga: 4 Tips Frugal Travel Agar Liburan Tetap Hemat

 

1. Pratunam Morning Market

 

Pasar pagi ini, juga dikenal sebagai Pasar Grosir Pratunam, menawarkan beragam pakaian dari kemeja, celana, hingga gaun impor dan lokal. Suasana pagi di pasar ini memungkinkan kamu untuk menemukan berbagai pilihan fashion dengan harga yang sangat terjangkau.

 

2. Pratunam Day Market

 

Meskipun pada siang hari, Pratunam Day Market tetap buka dan menawarkan barang serupa dengan Pratunam Morning Market, harga barang mungkin sedikit lebih tinggi pada jam-jam ini.

 

Baca Juga: 4 Etika yang Harus Diperhatikan saat di Pesawat Agar Tetap Nyaman

 

3. Pratunam Night Market

 

Pasar malam yang sangat populer ini tidak hanya menjual fashion dan aksesori, tetapi juga menawarkan beragam atraksi wisata. Di sini, kamu dapat menikmati belanja sambil menikmati berbagai hiburan yang tersedia.

 

4. Pratunam Lower Market

 

Pratunam Lower Market atau Soi Narok menjadi destinasi yang tepat bagi mereka yang mencari pakaian, tas, sepatu, dan berbagai barang lainnya dengan harga grosir. Namun, perhatikan keamanan barang bawaanmu karena ada risiko pencopetan.

 

Selain keempat pasar utama di Pratunam, masih ada destinasi belanja lain yang menarik seperti Maruey Plaza, Galeri Baiyoke, dan Indra Square Mall. Di sini, kamu bisa menemukan pakaian branded dan berbagai gadget yang menarik.

 

Selain berbelanja, daerah sekitar Pratunam juga memiliki atraksi wisata menarik seperti Istana Suak Pakkad, Kuil Trimurti, dan Menara Baiyoke II yang layak untuk dikunjungi setelah berbelanja.

 

Baca Juga: Nikmati Liburan Seru ke Bangkok dengan Ikuti 7 Tips Ini!!

 

Pratunam Bangkok adalah destinasi belanja yang menyenangkan bagi siapa pun yang menyukai mode dan ingin mengeksplorasi berbagai pilihan fashion dengan harga terjangkau. Jelajahi keempat pasar utama dan nikmati berbagai atraksi di sekitarnya untuk pengalaman berbelanja yang luar biasa di Bangkok!









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp