5 Wisata Anak di Bogor yang Cocok Dikunjungi saat Libur Sekolah

By. Dewi Savitri - 12 Dec 2023

Bagikan:
img

batemuritour.com- Liburan singkat bersama anak menjadi momen spesial untuk merelaksasi dan menyegarkan pikiran. Kota Bogor menawarkan beberapa tempat wisata yang cocok untuk menjadikan liburan bersama keluarga lebih berkesan. Inilah rekomendasi tempat wisata anak di Bogor yang bisa kamu kunjungi:

 

Baca Juga: Jelajahi Curug Kembar Bogor, Wisata Asyik dan Menantang

 

1. Devoyage Bogor

 

Devoyage menawarkan suasana kota kecil ala Eropa yang menarik bagi anak-anak. Tempat ini dipenuhi dengan arsitektur klasik, miniatur menara Eiffel, kincir angin khas Belanda, dan sungai ala Venesia. Dengan sekitar 150 spot selfie dan berbagai wahana permainan, anak-anak akan senang menjelajahi tempat ini. Harga tiket berkisar antara Rp25.000 hingga Rp35.000 dengan berbagai tambahan biaya untuk aktivitas tertentu.

 

2. The Ranch Cisarua

 

Di The Ranch Cisarua, anak-anak dapat bermain koboi cilik dengan suasana pedesaan ala Eropa. Tempat ini dilengkapi dengan kastil, taman bunga, dan kegiatan menunggang kuda serta memanah. Ada juga rumah kelinci yang penuh dengan kelinci yang lucu. Tiket masuk dihargai sekitar Rp20.000 yang bisa ditukarkan dengan susu atau makanan.

 

3. Taman Safari Indonesia

 

Taman Safari Indonesia menawarkan pengalaman melihat berbagai binatang, memberi makan hingga berfoto dengan binatang seperti rusa, kuda nil, dan jerapah. Anak-anak juga bisa menikmati berbagai wahana seru dan berenang di Safari Waterpark. Tiket masuk berkisar antara Rp170.000 hingga Rp230.000 tergantung hari kunjungan.

 

Baca Juga: Jelajahi Curug Kembar Bogor, Wisata Asyik dan Menantang

 

4. Cimory Riverside

 

Cimory Riverside menawarkan pengalaman menikmati keindahan sungai Ciliwung dengan riverwalk dan jembatan kayu. Selain itu, ada wahana menarik seperti Cimory Forest Walk dengan 10 akuarium besar. Tiket masuk untuk Cimory Forest Walk seharga Rp15.000 dan harga makanan di resto Cimory Riverside berkisar antara Rp25.500 hingga Rp55.000.

 

5. Taman Bunga Nusantara

 

Taman Bunga Nusantara menawarkan keindahan bunga-bunga indah dengan dekorasi yang unik, mulai dari taman tematik hingga bentuk-bentuk dinosaurus. Dengan arena bermain untuk anak-anak, tempat ini cocok untuk menjelajahi keindahan alam dan merasakan suasana yang menyegarkan. Lokasi di Jl. Mariwati KM 7, Sukaresmi, Cianjur.

 

Mengajak anak berlibur ke tempat-tempat wisata tersebut dapat membawa kesenangan dan pengalaman berharga. Pastikan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku serta memperhatikan jam operasional tempat wisata.

 

Baca Juga: Ini Dia 10 Villa yang Nyaman di Puncak Bogor, Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun

 

Berbagai destinasi wisata anak di Bogor menawarkan beragam aktivitas yang menarik, memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk belajar, bermain, dan menjelajahi alam sekitar. Jadi, sudahkah kamu memilih destinasi yang akan dikunjungi bersama Si Kecil? Selamat berlibur!









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp