10 Tempat Makan Favorit di Dago Bandung, Mana Favoritmu??

By. Dewi Savitri - 21 Dec 2023

Bagikan:
img

batemuritour.com- Saat berlibur ke Bandung, jalan Dago menawarkan sejumlah tempat makan menarik yang pastinya tak boleh dilewatkan. Dengan berbagai hidangan lezat dan pemandangan indah, pengalaman bersantapmu akan semakin istimewa. Mari kita jelajahi sepuluh destinasi kuliner terbaik di Dago:

 

Baca Juga: Icip 7 Kuliner Khas Bali Ini Kalau Kamu Sedang Liburan Disana!!

 

1. Cocorico Cafe & Resto

 

Terletak dekat dengan hotel-hotel bintang, Cocorico Cafe & Resto menghadirkan pemandangan gemerlap kota. Menu andalan seperti iga bakar dan sop buntut dapat dinikmati mulai dari Rp100.000.

 

2. Dendeng Batokok Dago

 

Tempat makan keluarga ini terkenal dengan dendengnya yang lezat. Menu dendeng kariang dan dendeng batokok menjadi favorit di sini, dengan rentang harga Rp3.000-Rp35.000 per porsi.

 

3. Warung Taru

 

Warung Taru menawarkan hidangan tradisional yang unik dan lezat. Dengan rating bintang lima di Google Maps, hidangan seperti nasi kuning dan menu gorengan menjadi favorit pengunjung.

 

4. Sam’s Strawberry Corner

 

Menyajikan hidangan dengan bahan utama strawberry, seperti yoghurt strawberry dan strawberry cream cheese. Dengan rentang harga Rp8.000-Rp50.000, tempat ini memiliki area parkir yang luas.

 

5. Sierra Cafe

 

Cafe instagramable di Dago dengan pemandangan lampu kota yang cantik di malam hari. Berbagai hidangan khas nusantara dan internasional, seperti beef steak dan chocolate brownie, tersedia di sini.

 

Baca Juga: 7 Makanan Khas Riau yang Lezat dan Kaya Rasa

 

6. Utara Cafe

 

Dengan udara dingin Dago, Utara Cafe menawarkan hidangan hangat seperti cilok, chicken katsu geprek, dan nasi goreng utara. Lokasinya yang luas dan desain unik menambah daya tariknya.

 

7. Warung Laos

 

Tempat yang cocok bagi pecinta makanan ala western dengan menu seperti pizza banana blueberry dan spaghetti carbonara bakar. Nasi goreng khasnya juga jadi favorit.

 

8. Skyline Best View Resto

 

Menawarkan keindahan Kota Bandung terutama di malam hari. Cocok untuk nongkrong bersama teman atau romantic dinner. Beragam menu khas luar negeri, termasuk zuppa soup, tersedia di sini.

 

9. Warung Lala

 

Dikenal dengan mie ayamnya yang lezat, Warung Lala menawarkan pemandangan menawan di malam hari. Dengan harga Rp15.000-Rp65.000 per porsi, nikmati mie ayam legendarisnya di tengah hamparan tanaman hijau.

 

10. Vitamin Sea Cafe

 

Menawarkan sensasi seafood dengan berbagai menu seperti kepiting, kerang, dan ikan laut. Tersedia juga hidangan lokal seperti nasi sayur cah kangkung dengan harga mulai dari Rp15 ribu. Lokasi di atas rooftop memberikan pemandangan indah Dago.

 

Baca Juga: 7 Manfaat Makanan Fermentasi bagi Kesehatan Tubuh

 

Dengan berbagai pilihan kuliner menarik di Dago Bandung, pastikan kamu menentukan tempat makan yang sesuai dengan selera dan suasana yang kamu inginkan. Selamat menikmati sajian istimewa dan pemandangan memikat di kota Bandung!









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp