Hotel Romantis di Jakarta yang Cocok untuk Honeymoon

By. Danan - 30 Jan 2023

Bagikan:
img

Sangat mudah untuk mencari hotel di Jakarta. Ada puluhan hotel di ibu kota yang bisa dijadikan alternatif sebagai tempat bermalam. Akan tetapi, jika ingin suasana romantis bersama pasangan, Anda harus benar-benar cermat dalam memilih hotel. Karena tidak semua hotel di Jakarta menawarkan suasana yang romantis.

Untuk memenuhi kebutuhan akan pasangan suami istri yang menginginkan suasana baru atau honeymoon, kami akan berbagi daftar hotel romantis di Jakarta. Tak hanya suasana kamarnya saja, hotel-hotel ini juga menawarkan fasilitas yang bisa membuat hubungan Anda dan pasangan jadi lebih hangat.

  1. Aston Marina Hotel

Hotel ini berada di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Menyajikan fasilitas kamar yang lengkap dan mewah, fasilitas luar juga tak kalah mewah. Ada kolam renang, spa, tempat gym dan rooftop yang memanjakan keindahan pemandangan Jakarta Utara dari atas sana.

Biasanya, pasangan honeymoon yang ke sini suka dengan keindahan rooftop juga kamar hotel terbaik sehingga cocok untuk menghabiskan honeymoon indah di sini.

2.      Gran Melia Jakarta

Berada di segitiga emas Jakarta, Gran Melia Jakarta ini kami rekomendasikan sebagai hotel romantis yang cocok untuk bermalam dengan pasangan. Arsitektur bangunan yang unik juga didukung dengan dekorasi dan interior yang sangat mewah. Di beberapa sudut ruangan ada bunga-bunga yang sangat cantik.

Kamar di hotel bintang 5 ini sangat mewah dan elegan. Di samping itu, fasilitas yang disediakan oleh hotel ini juga terbilang “wah”, seperti room service 24 jam, bar, klub malam, kafe, restoran, jacuzzi, sauna, spa, pusat kebugaran, dan kolam renang. Gran Melia Jakarta beralamatkan di Jalan H.R. Rasuna Said Kav X-0, Kuningan, Jakarta.

3.      The Ritz-Carlton Mega Kuningan

 

Tak ada yang lebih mewah dan mempesona dari The Ritz-Carlton Mega Kuningan ini. Hotel bintang 5 ini adalah most recommended place untuk pasangan yang ingin berbulan madu atau sekedar menghabiskan malam bersama. Interior hotel yang mewah nan elegan, kamar hotel yang nyaman dan modern, dan fasilitas yang mendukung membuat The Ritz-Carlton pantas disebut sebagai hotel romantis di Jakarta.

Ada beberapa fasilitas yang bisa digunakan bersama pasangan Anda, seperti spa, jacuzzi, mandi uap, klub malam, bar, kolam renang, pusat kebugaran, dan perpustakaan. Alamat The Ritz-Carlton Mega Kuningan ada di Jalan DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E.1.1 No. 1, Jakarta.

4.      Hotel Indonesia Kempinski

 

Apalagi yang lebih baik dari sebuah hotel bintang 5 yang terletak di Bundaran HI? Bahkan, bundaran tersebut diberi nama serupa dengan hotel ini. Ya, Hotel Indonesia Kempinski sudah menjadi hotel mewah dan elegan sejak puluhan tahun yang lalu. Sampai saat ini, hotel ini masih tampak megah dan tidak terlihat kuno sama sekali.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Indonesia Kempinski adalah surat kabar, internet kamar, layanan medis, room service 24 jam, bar, kafe, restoran, sauna, spa, jacuzzi, layanan pijat, pusat kebugaran, dan kolam renang. Hotel Indonesia Kempinski berada di Jalan MH. Thamrin, Jakarta.

 5.      Shangri-la Hotel Jakarta

 

Masih berada di kawasan segitiga emas Jakarta, ada sebuah hotel bintang 5 yang tak kalah romantis dan mewah dibanding hotel-hotel sebelumnya. Pelayanan yang sangat baik membuat tamu di Shangri-la Hotel Jakarta ini sangat puas.

Tak hanya sampai di situ, ada beberapa fasilitas yang bisa menghangatkan suasana saat sedang bersama pasangan Anda, seperti bar, kafe, restoran, klub malam, pusat kebugaran, layanan pijat, spa, mandi uap, sauna, tennis, dan kolam renang. Lokasi Shangri-la Hotel Jakarta ada di Jalan Jend. Sudirman Kav. 1, Jakarta.

Nah berikut merupakan referensi hotel-hotel yang cocok untuk liburan romantis bersama pasangan anda di Jakarta. Jadi sudah tau mau menginap dimana ?



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp