Amalan Cepat Kaya Ijazah Abah Guru Sekumpul

By. Syada - 22 Jan 2024

Bagikan:
img

Batemuritour.com- Abah Guru Sekumpul, seorang Wali Qutb dari Martapura Kalimantan Selatan, dikenal sebagai sosok alim yang memiliki segudang ilmu dan amalan yang diijazahkan kepada jamaahnya. Salah satu amalan yang dianjurkan oleh beliau adalah wirid untuk mencapai kekayaan yang halal dalam pandangan agama.

 

Baca Juga: 5 Amalan Mendapatkan Keberkahan Rezeki dari Al-Habib Umar bib Hafidz

Profil Singkat Abah Guru Sekumpul

Abah Guru Sekumpul berasal dari Martapura Kalimantan Selatan dan dikenal sebagai Wali Qutb yang memiliki kedalaman ilmu dan spiritualitas yang tinggi. Beliau memberikan ijazah ilmu dan amalan kepada para pengikutnya, termasuk amalan untuk mencapai kekayaan yang halal. nama asli beliau Muhammad Zaini bin Abdul Ghani al-Banjari. Ia lahir pada 11 Februari 1942 atau 27 Muharram 1361 H di desa Tunggul Irang, Martapura, Kabupaten Banjar. Ayahnya bernama Abdul Ghani bin Abdul Manaf bin Muhammad Seman, sedangkan ibunya bernama Hj. Masliah binti H. Mulia bin Muhyiddin. Abah Guru Sekumpul merupakan keturunan ke-8 dari ulama besar Banjar, Maulana Syekh Muhammad Arsyad bin Abdullah Al Banjari. Adapun silsilahnya adalah Muhammad Zaini bin Abdul Ghani bin Abdul Manaf bin Muhammad Seman bin Muhammad Sa’ad bin Abdullah bin Mufti Muhammad Khalid bin al-Alim al-Allamah al-Khalifah Hasanuddin bin Syaikh Muhammad Arsyad bin Abdullah al-Banjari.


Baca Juga: Amalan yang Pahalanya Bila Dikerjakan Sama dengan Haji Umroh

Amalan Cepat Kaya yang Diijazahkan

Abah Guru Sekumpul menyarankan agar wirid ini dibaca sebanyak 11 kali, baik pada siang hari maupun malam hari. Bacaan wiridnya adalah sebagai berikut:

ياقدوس، ياقدوس، أعطني الفلوس، ومن عادني فهو منفوس, ببركة الحبيب عبدالله العيدروس.

 

Artinya: "Wahai (Allah Swt.) dzat yang suci, wahai dzat yang suci, berikanlah aku uang. Dan bilamana ada orang memusuhiku, maka ia akan kalah (mampus), berkat Habib Abdullah al-Aydrus."

 

Abah Guru Sekumpul meyakini bahwa dengan berkat dari Habib Abdullah al-Aydrus, Allah akan mengabulkan hajat kita. Habib Abdullah al-Aydrus sendiri adalah seorang quthbul aqthob, pemimpin para wali di zamannya. Beliau juga dikenal sebagai pengarang ratib al-Aydrus dan memiliki julukan "Syamsul as-Syumus wa muhyin an-Nufus," yang berarti mataharinya matahari, dan pemantik bangkitnya nurani.

 

Amalan kaya raya yang diajarkan oleh Abah Guru Sekumpul merupakan kombinasi antara doa dan keyakinan yang kuat pada berkah dari para wali Allah. Dalam pandangan Abah Guru, kekayaan yang diinginkan haruslah diperoleh dengan cara yang halal dan didukung oleh keyakinan yang tulus kepada Allah. Amalan ini menjadi salah satu cara untuk mencapai kesuksesan dalam kehidupan dunia dan akhirat.

Baca Juga: 8 Amalan yang Bisa Kamu Lakukan di Bulan Rajab









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp