Tahukah anda ; Empat Rahasia Memelihara Kucing

By. Abid Rauf - 20 Feb 2024

Bagikan:
img

Batemuritour.com - Tahukah anda ; Empat Rahasia Memelihara Kucing yang belum banyak orang tahu,

Empat rahasia memelihara kucing yang belum banyak orang tahu, :

  1.   Energi tersebut akan disimpan sementara dalam bentuk lemak di tubuhnya. Mungkin kamu pernah menemui bahwa kucingmu terlihat gemuk padahal makannya sedikit. Boleh jadi hal tersebut karena energy negative yang diserap dari tubuhmu.
  2. Melindungi kita dari gangguan roh  jahat.  Kucing sangat peka terhadap kehadiran energi2 lain  selain dari energy tuannya dan penghuni rumah yang lain. Jika kamu mendapati kucing peliharaanmu dimalam hari sedang dalam mode waspada, padahal didepannya tidak ada apapun yang terlihat.  Boleh jadi dia sedang menghalau  ketenangan malammu.  Selain itu juga di yakini, bahwa ketika ada serangan santet atau guna-guna dirumah yang memelihara kucing.  Maka kucing tersebutlah yang akan mati,  karena semua energy santet tersebut akan masuk terserap ke dalam tubuh kucing.  Boleh jadi ketika kamu menemukan kucing peliharaan yang tiba-tiba sakit atau bahkan mati tanpa sebab yang jelas. Ada kemungkinan dia telah menyelamatkan kamu sekeluarga.

 

Baca juga : Muslim Wajib Tau!! Ini Dia 4 Tips Pelihara Kucing dalam Islam

 

3.  Mendatangkan rezeki sebagai bentuk pembayaran hutang budi. Hal ini terutama berlaku bagi kucing-kucing liar yang datang                kepada kita tanpa sebab yang jelas. Mungkin kita merasa bahwa kucing tersebut hanyalah lapar saja dan ingin mendapatkan                makan. Boleh jadi setelah kamu memberinya makan, dapat merubah takdirmu dimasa depan dengan mustajabnya doa kucing              tersebut.

4.   Melindungi kita dari ancaman fisik pihak luar.  Kucing memiliki indera penciuman dan pendengaran yang sangat tajam,                         sehingga  binatang ini akan langsung tahu jika ada sesuatu yang mencurigakan memasuki rumah kita. Jika kita sedang  tertidur           pulas, maka otomatis kewaspadaan kita menjadi tidak berguna, namun kucing akan siaga dan memberi tanda jika ada ular atau           bahkan pencuri yang masuk kedalam rumah. Kucing dengan sensitivitas nya yang tinggi, mampu menilai karakter dari seseorang         yang bertamu ke rumah kita. Apabila kucing peliharaan kita terlihat menjadi ganas atau sampai ketakutan terhadap tamu                       tersebut, boleh jadi dia mencium ada niat buruk yang akan terjadi

Wallahua'lam









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp