Swissotel Al-Maqam Makkah, Rekomendasi Hotel *5 Dekat Masjidil Haram

By. Dewi Savitri - 04 Apr 2023

Bagikan:
img

Foto: agoda.com

 

Batemuri.com- Hai Sobat Batemuri!!! Swiss Al-Maqam Hotel adalah salah satu hotel mewah yang terletak di Makkah, Saudi Arabia. Dengan lokasi yang strategis, hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan mewah bagi para tamunya. Hotel ini berdiri megah di sebelah Masjidil Haram yang membuat para tamu dapat dengan mudah menuju ke tempat suci bagi umat muslim di seluruh dunia.

 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel Dekat Masjidil Haram

 

Lobby hotel

Foto: agoda.com

 

 

Foto kamar twin dengan view Masjidil Haram

Foto: agoda.com

 

Hotel Swiss Al-Maqam memiliki 1.624 kamar dan suite yang luas dengan desain interior yang modern dan elegan. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV layar datar, minibar, dan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi lengkap. Hotel ini juga menyediakan layanan kamar 24 jam dan Wi-Fi gratis di seluruh area hotel.

 

Interior hotel

Foto: agoda.com

 

Kamar mandi

Foto: agoda.com

 

Baca Juga: Rekomendasi Hotel Favorit Jemaah di Madinah, CONCORD AL KHAIR

 

Hotel Swiss Al-Maqam memiliki beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh para tamunya. Di antaranya adalah restoran yang menyajikan berbagai masakan dari seluruh dunia, kafe yang menyajikan kopi dan teh, pusat kebugaran, dan spa. Selain itu, hotel ini juga menyediakan layanan concierge 24 jam dan laundry.

 

Restoran Swiss al Maqam Makkah

Foto: agoda.com

 

Restoran Swiss al Maqam Makkah

Foto: Agoda.com

 

Swiss Al-Maqam Hotel juga menawarkan layanan shuttle bus gratis dari dan ke Bandara Jeddah. Layanan ini dapat diatur melalui resepsionis hotel. Jika para tamu ingin mengunjungi Masjidil Haram, hotel ini menawarkan akses langsung ke masjid melalui pintu khusus yang terletak di lantai bawah.

 

Tampilan eksterior Swiss al Maqam Makkah

Foto: agoda.com

 

Bagi para tamu yang ingin mengadakan pertemuan atau acara bisnis, hotel ini juga menyediakan fasilitas pertemuan dengan teknologi terbaru. Fasilitas ini dapat menampung hingga 2.500 orang.

 

Swiss Al-Maqam Hotel menawarkan pengalaman menginap yang luar biasa bagi para tamunya. Dengan lokasi yang strategis, fasilitas mewah, dan layanan yang memuaskan, hotel ini adalah pilihan yang tepat bagi para tamu yang mencari pengalaman menginap yang tak terlupakan di Makkah. Bagi para tamu yang ingin menginap di hotel ini, pastikan untuk memesan kamar jauh-jauh hari karena hotel ini selalu ramai dan penuh dengan tamu yang ingin merasakan pengalaman menginap yang tak terlupakan di Makkah.

 

Baca Juga: Al Massa Grand Hotel, Rekomendasi Hotel *4 di Makkah

 

Wallahu a’lam bish-shawab.

Sekian pembahasan Batemuritour kali ini, bagi kalian yang ingin bertanya ataupun berkomentar terkait konten-konten Islami silahkan hubungi email kami di umrah.batemuri@gmail.com atau terus cek artikel kami di www.batemuritour.com









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp