Le Méridien Makkah, Hotel *5 Dekat Masjidil Haram dengan View Kota

By. Darma Taujiharrahman - 06 Apr 2023

Bagikan:
img

batemuritour.com - Bagi para peziarah haji ataupun umrah jika ingin mencari hotel bintang 5 dengan fasilitas lengkap dan harga yang cenderung lebih murah, Hotel Le Méridien Makkah dapat menjadi rekomendasi utama.

 

Selain itu, hotel ini juga memiliki jarak yang cukup dekat dengan Ka’bah yaitu pada sekitar 390 meter sehingga memudahkan bagi pada penginap untuk melakukan perjalanan ke Masjidil Haram. Le Meridien Makkah menawarkan 2 restoran dan kamar-kamar mewah yang dihiasi kain-kain berkualitas tinggi. Gerbang King Abdulaziz hanya berjarak 200 meter.

 

Le Meridien Makkah memiliki berbagai kamar dan suite yang didekorasi dengan elegan dan menawarkan minibar serta TV satelit. Layanan bersantap dalam kamar tersedia 24 jam per hari.

 

Selain restoran Asian Shahd, Rand Restaurant menawarkan berbagai hidangan Arab dan internasional. Kedua restoran menyuguhkan pemandangan masjid yang indah. Teh dan kue-kue dapat Anda cicipi di Majaz Café.

 

Baca juga: Mengenal Bandara Udara Internasional King Abdulaziz, Jeddah Saudi Arabia

 

 

Foto: Jenis kamar keluarga (suite) yang dapat digunakan untuk menginap bersama keluarga

 

Fasilitas Le Meridian Makkah lainnya meliputi pusat bisnis, barber shop, dan pengamanan 24 jam. Kota Jeddah berjarak 85 km.

 

Pegunungan Suci Safa dan Marwa dapat dicapai dalam perjalanan singkat, dan penginapan ini terletak 2 km dari pusat Mekkah. Masjid Gerbang Raja Abdulaziz dan Menara Safwah keduanya dapat diakses dengan berjalan kaki.

 

Ada instalasi setrika, Wi-Fi, dan internet nirkabel gratis yang tersedia di ruang pengunjung. Anda dapat menikmati pemandangan kota. Tersedia jubah mandi, handuk, dan sepatu.

 

Sarapan yang disajikan di Le Meridien Makkah Hotel disiapkan dengan segar setiap hari. Untuk bersantap di tempat, properti ini memiliki restoran à la carte. Pilihan di bar menampilkan berbagai pilihan kopi dan teh. Pecinta makanan Turki akan menikmati Simit Sarayi yang berada di dekatnya. Stasiun kereta Al Haramin "Mina 1" hanya berjarak berkendara singkat dari Le Meridien Makkah Hotel. Toko suvenir, salon rambut, dan brankas juga tersedia di hotel.

 

Foto: Kamar dengan tipe superior

 

Jenis dan tipe Kamar

  1. Deluxe Twin, Guest room, 2 Twin/Single Bed(s)
  2. 1 Bedroom Executive Suite, 1 King, Alternate bed: sofa bed
  3. Superior, Guest room, 1 King
  4. Deluxe King, Guest room, 1 King
  5. Family Suite, 1 Bedroom Executive Suite
  6. Diplomatic Suite, 1 Bedroom Larger Suite
  7. Royal Suite, 2 Bedroom Presidential Suite
  8. Classic, Guest room, 1 Queen, City view
  9. Triple, Guest room
  10. Deluxe Room

 

Baca juga: Concorde Hotel Dar Al Khair, Hotel *3 Madinah Dekat Masjid Nabawi

 

Sekian pembahasan Batemuritour kali ini, bagi kalian yang ingin bertanya ataupun berkomentar terkait konten-konten Islami silahkan hubungi email kami di umrah.batemuri@gmail.com atau terus cek artikel kami di www.batemuritour.com









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp