Berkunjung ke Restoran Wong Solo Jeddah, Obat Rindu Masakan Rumah

By. Dewi Savitri - 10 Apr 2023

Bagikan:
img

Batemuritour.com- Hai Sobat Batemuri!! Restoran Wong Solo adalah sebuah restoran Indonesia yang terkenal dengan hidangan ayamnya yang enak dan lezat. Restoran ini semakin populer di kalangan pengunjung asing dan lokal.

 

Baca Juga: Mengenal Makam Baqi, Pemakaman Sahabat dan Keluarga Nabi Muhammad di Madinah

 

 

Restoran yang berlokasi di kawasan pusat kota Jeddah ini menawarkan hidangan ayam yang variatif, seperti ayam goreng, ayam bakar, dan ayam penyet yang semuanya dibuat dengan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi.

 

Jamaah haji Indonesia terbiasa dengan cita rasa khas Indonesia yang kaya akan rempah. Makanan Indonesia tentu berbeda dengan makanan dari negara lain. Hal ini membuat jamaah Indonesia tidak jarang membawa makanan dari Indonesia sebagai bekal selama di luar negeri termasuk di Arab Saudi.

 

Restoran Wong Solo Jedah ini menjual ayam dengan cita rasa khas Indonesia yang membuat restoran ini banyak diminati para jamaah untuk sekedar menghilangkan rasa rindu atau menumbuhkan nafsu makan saat berada di tanah suci.

 

Baca Juga: Berkunjung ke Peternakan Unta di Hudaibiyah - City Tour Saudi Arabia

 

Tidak hanya hidangan ayam, restoran ini juga menyajikan berbagai hidangan lainnya seperti nasi goreng, mie goreng, dan masih banyak lagi. Semua hidangan di sini disajikan dalam porsi yang cukup besar, sehingga Anda pasti akan merasa kenyang setelah makan di sini.

 

Selain makanan yang enak, suasana restoran Wong Solo juga sangat menyenangkan dan nyaman. Dengan dekorasi yang indah dan pelayanan yang ramah, Anda akan merasa betah dan senang berada di sini.

 

 

Restoran Wong Solo juga merupakan tempat yang populer di kalangan warga Indonesia yang tinggal di Jeddah. Restoran ini membuat masyarakat Indonesia di Jeddah merasa seperti sedang makan di rumah sendiri di Indonesia.

 

Restoran Wong Solo berlokasi di Al-Rawdah Street, dekat dengan pusat perbelanjaan besar di Jeddah. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 12 siang hingga 11 malam.

 

Baca Juga: Mengenal Jabal Tsur, Tempat Persembunyian Rasulullah SAW dari Kaum Kafir Quraisy

 

Jadi, jika Anda mencari tempat makan yang enak dan nyaman di Jeddah, restoran Wong Solo adalah pilihan yang sangat direkomendasikan. Dengan hidangan yang enak, suasana yang menyenangkan, dan pelayanan yang ramah, Anda pasti akan merasa puas setelah makan di sini.

 

Sekian pembahasan Batemuritour kali ini, bagi kalian yang ingin bertanya ataupun berkomentar terkait konten-konten Islami silahkan hubungi email kami di umrah.batemuri@gmail.com atau terus cek artikel kami di www.batemuritour.com









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp