Ruve Al Madinah Hotel, Rekomendasi Hotel *3 Madinah

By. Dewi Savitri - 11 Apr 2023

Bagikan:
img

Batemuritour.com- Hai Sobat Batemuri!! Ada  beberapa hotel di Madinah yang dapat kamu pilih untuk melengkapi perjalanan umrah kamu, satunya adalah Ruve Al Madinah Hotel.

 

Baca Juga: Anwar Al Madinah Movenpick, Hotel *5 Madinah Dekat Masjid Nabawi

 

Ruve Al Madinah Hotel adalah hotel bintang tiga di Madinah yang menyediakan layanan antar-jemput bandara. Ruve Hotel memiliki lokasi yang strategis, berada di pusat kota dan dekat dengan Masjid Nabawi. Masjid Nabawi hanya terletak 200 m dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama 10 menit.

 

Kamar-kamar di Rove Hotel dilengkapi dengan perabotan kayu dan berwarna oranye lembut yang membuat kamar terasa homey. Setiap kamar sudah dilengkapi oleh TV, meja kerja, dan minibar serta kamar mandi. Beberapa kamar memiliki ruang tamu yang terpisah dengan ruang makan.

 

Hotel ini memiliki 4 restoran kontemporer yang masing-masing menyajikan aneka masakan Asia. Pengunjung juga dapat menikmati makanan di teras atau di dalam kamar secara privat.

 

Hotel ini dilengkapi dengan layanan resepsionis 24 jam dan staff yang dapat membantu pengaturan wisata ke Gunung Uhud. Selain itu, mereka juga dapat mengatur layanan binatu dan menyetrika.

 

Hotel ini menjadi hotel favorit jamaah, selain karena berbagai fasilitas yang ditawarkan, hotel ini juga hanya berjarak 15 km dari Bandara Internasional Madinah. Jika ingin berkeliling jamaah dapat mengunjungi Masjid Al-Quba dan Masjid Qiblatain dengan mudah karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari hotel.

 

Terdapat beberapa tipe kamar di Ruve Hotel, antara lain:

 

1. Kamar Standard Twin (2 single bed)

 

Foto: Booking.com

 

2. Kamar Standard Triple (3 single bed)

 

Foto: Booking.com

 

3. Kamar Standard Quadruple (4 single bed)

 

Foto: Booking.com

 

4. Kamar Suite Executive (1 super king bed)

 

Baca Juga: Kisah Dibalik Jabal Uhud, Saksi Bisu Perang Uhud

 

Foto: Booking.com

 

5. Kamar Suite Presidential (1 super king bed)

 

 

Foto: Booking.com

 

6. Kamar Suite Royal (1 super king bed)

 

 

 

Foto: Booking.com

 

Baca Juga: Umrah di Bulan Syawal? Ini Dia Keistimewaannya

 

Sekian pembahasan Batemuritour kali ini, bagi kalian yang ingin bertanya ataupun berkomentar terkait konten-konten Islami silahkan hubungi email kami di umrah.batemuri@gmail.com atau terus cek artikel kami di www.batemuritour.com









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp