Azka Al Safa Hotel, Rekomendasi Hotel *5 Makkah

By. Dewi Savitri - 12 Apr 2023

Bagikan:
img

Batemuritour.com- Hai Sobat Batemuri!! Azka Al Safa Hotel merupakan hotel bintang 5 yang terletak di Ajyad, tidak jauh dengan Masjidil Haram Makkah. Hotel ini terletak di pusat kota dan memberikan layanan resepsionis 24 jam. Kamar-kamar di Azka Al Safa Hotel telah dilengkapi dengan AC, kamar mandi, TV, brankas, mesin pembuat kopi dan akses internet gratis. Terdapat pula area untuk merokok dan laundry untung pengunjung.

 

Hotel ini berbahasa Arab dan Inggris dan ramah akan pengunjung disabilitas. Selain itu, karena lokasinya strategis, hotel ini juga dekat dengantoko serba ada sehingga para tamu tidak perlu khawatir apabila ingin berbelanja.

 

Jarak antara hotel ini dengan Bandara Internasional King Abdul Aziz sejauh 73,3 km. Ada beberapa pilihan moda transoprtasi umum yang dapat digunakan untuk berpergian yaitu Stasiun Kereta Mecca Central yang berjarak 4,2 km dan Stasiun Metro Jamarat (Mina 3) yang berjarak 4,3 km.

 

Hotel Azka Al Safa juga cukup dekat dengan pusat perbelanjaan Makkah Mall, rumah sakit al-Halwani Pharmacy, dan ATM. Hotel ini menyediakan beberapa tipe kamar antara lain:

 

1. Junior Suite Room

 

Foto: agoda.com

 

2. Double Room

 

 

Foto: agoda.com

 

3. Economy Triple Room

 

Foto: agoda.com

 

Terdapat restoran halal yang menyediakan sarapan kontinental dan prasmanan. Tamu hotel juga dapat request untuk sarapan di dalam kamar. Jika sudah lelah dan ingin beristirahat di hotel, para tamu juga dapat mencoba fasilitas pijit yang disediakan oleh hotel.

 

Sekian pembahasan Batemuritour kali ini, bagi kalian yang ingin bertanya ataupun berkomentar terkait konten-konten Islami silahkan hubungi email kami di umrah.batemuri@gmail.com atau terus cek artikel kami di www.batemuritour.com









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp