Inilah Berbagai Paket Perjalanan Umrah yang Disediakan Batemuri Tour and Travel

By. Darma Taujiharrahman - 13 Apr 2023

Bagikan:
img

batemuritour.com - PT. Batemuri Tour & Travel menangani dan melayani perjalana ibadah umroh sejak tahun 2012 dengan izin penyelenggara perjalanan ibadah umroh nomor D/490 tanggal 22 Juni 2012. 

 

Selanjutnya kami telah memproses perubahan izin tersebut yang pembaharuannya telah tertuang dalam surat izin penyelenggara perjalanan ibadah umroh (PPIU) nomor 170 tanggal 30 Juni 2015 dan terakhir diperbaharui dalam surat ijin PPIU No. 675 tahun 2018.

 

Batemuri Tour & Travel juga menyelenggarakan perjalanan ibadah Haji dengan pembaharuan izin terakhir, tertuang dalam surat izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Haji Khusus (PIHK) No. 447 tanggal 12 Juli 2018.

 

Baca juga: 

 

Batemuri juga terdaftar sebagai anggota HIMPUH (Himpunan Penyelenggara Umroh dan Haji dan telah tersertifikasi oleh Mutu Certification No. LSUP/BWP/001 serta anggota IATA (International Air Transport Association).

 

Dalam rangka mendukung layanan ibadah Haji, PT. Batemuri Tour & Travel juga bekerjasama dengan Lembaga Keuangan Syariah untuk memudahkan ibadah Umroh dan Haji yang direncanakan.

 

Untuk mengetahui paket penawaran umroh yang disedikan berikut ini penjelasannya:

 

Reguler: Quard, Triple dan Doubel

Paket regular adalah penawaran paket termurah yang disediakan oleh Batemuri Tour & Travel. Paket ini menawarkan fasilitas pesawat kelas ekonomi dengan hotel yang digunakan setara dengan *3 ataupun *4. Yang menjadi pembeda dari ketiga tipe pada paket ini adalah jumlah isi kamar yang akan digunakan. Pemilihan tipe quard menerangkan bahwa setiap kamar dapat diisi 4 orang yang biasanya digunakan oleh sekelompok keluarga kecil yaitu suami, istri dan dua anak. Sedangkan tipe triple dapat diisi 3 orang dan tipe double dapat diisi 2 orang. Tipe double sangat cocok digunakan oleh sepasang suami istri.

 

Bisnis: Quard, Triple dan Doubel

Paket bisnis adalah penawaran paket medioker yang disediakan oleh Batemuri Tour & Travel. Paket ini menawarkan fasilitas pesawat kelas ekonomi dengan hotel yang digunakan setara dengan *4 ataupun *5. Yang menjadi pembeda dari ketiga tipe pada paket ini adalah jumlah isi kamar yang akan digunakan. Pemilihan tipe quard menerangkan bahwa setiap kamar dapat diisi 4 orang yang biasanya digunakan oleh sekelompok keluarga kecil yaitu suami, istri dan dua anak. Sedangkan tipe triple dapat diisi 3 orang dan tipe double dapat diisi 2 orang. Tipe double sangat cocok digunakan oleh sepasang suami istri.

 

Eksekutif: Quard, Triple dan Doubel

Paket eksekutif adalah penawaran paket first class yang disediakan oleh Batemuri Tour & Travel. Paket ini menawarkan fasilitas pesawat bisnis dengan hotel yang digunakan setara dengan *5 ataupun *5. Yang menjadi pembeda dari ketiga tipe pada paket ini adalah jumlah isi kamar yang akan digunakan. Pemilihan tipe quard menerangkan bahwa setiap kamar dapat diisi 4 orang yang biasanya digunakan oleh sekelompok keluarga kecil yaitu suami, istri dan dua anak. Sedangkan tipe triple dapat diisi 3 orang dan tipe double dapat diisi 2 orang. Tipe double sangat cocok digunakan oleh sepasang suami istri.

 

Baca juga: 

 

Sekian pembahasan Batemuritour kali ini, nikmati seluruh paket perjalanan kami dan bagi kalian yang ingin bertanya ataupun berkomentar terkait konten-konten Islami silahkan hubungi email kami di umrah.batemuri@gmail.com atau terus cek artikel kami di www.batemuritour.com. Salam....

 









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp