Ini Dia 4 Tempat yang Wajib Kamu Kunjungi di Turki

By. Dewi Savitri - 14 Apr 2023

Bagikan:
img

Batemuritour.com- Hai Sobat Batemuri!! Turki adalah negara yang kaya akan sejarah dan budaya, serta memiliki keindahan alam yang menakjubkan. Turki menjadi salah satu destinasi negara lanjutan bagi orang Indonesia setelah selesai menjalankan ibadah umrah. Negara yang terletak diantara Benua Asia dan Eropa ini, memiliki banyak peninggalan kerajaan islam di masa lalu.

 

Baca Juga: Keindahan Wadi Qanuna Dam, Destinasi Favorit di Saudi

 

Selain itu, Turki dianggap sebagai salah satu negara yang memiliki pengaruh Islam yang kuat. Selain wisata sejarah, di Turki juga terdapat berbagai wisata keindahan alam yang menawan. Berikut adalah beberapa tempat wisata yang harus Anda kunjungi di Turki:

 

Istanbul

 

Istanbul adalah salah satu kota terbesar dan paling populer di Turki. Kota ini memiliki banyak tempat wisata seperti Masjid Biru, Hagia Sophia, dan Istana Topkapi. Selain itu, Anda juga dapat menikmati keindahan Selat Bosporus dan wisata kuliner khas Turki di sini.

 

  • Blue Mosque

 

 

 

  • Hagia Sophia

 

 

  • Istana Topkapi

 

Baca Juga: Inilah Berbagai Paket Perjalanan Umrah yang Disediakan Batemuri Tour and Travel

 

Cappadocia

 

Cappadocia adalah daerah yang terkenal dengan formasi batuan yang unik dan menakjubkan. Anda dapat menikmati keindahan alam ini dengan naik balon udara atau berjalan-jalan di lembah-lembah yang menakjubkan.

 

 

 

Pamukkale

 

Pamukkale adalah kawasan wisata yang terkenal dengan kolam air panas dan teras yang terbentuk dari endapan kalsium karbonat. Ini adalah tempat yang populer untuk bersantai dan menikmati pemandangan alam yang indah.

 

 

 

Antalya

 

Antalya adalah kota pantai yang terkenal di Turki. Di sini, Anda dapat menikmati pantai yang indah, pemandangan pegunungan yang menakjubkan, dan banyak tempat wisata sejarah seperti kastil dan museum.

 

 

 

Itulah beberapa destinasi wisata populer di Turki yang dapat Anda kunjungi. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan membantu Anda dalam merencanakan perjalanan wisata Anda ke Turki.

 

Baca Juga: 11 Rekomendasi Destinasi City Tour Kota Madinah Terbaik 2023

 

Sekian pembahasan Batemuritour kali ini, bagi kalian yang ingin bertanya ataupun berkomentar terkait konten-konten Islami silahkan hubungi email kami di umrah.batemuri@gmail.com atau terus cek artikel kami di www.batemuritour.com









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp