5 Resort Mewah di Bali yang Wajib Kalian Kunjungi

By. Danan - 30 Jan 2023

Bagikan:
img

Bali merupakan salah satu destinasi favorit bagi masyarakat Indonesia maupun luar negeri, untuk kalian para travelers yang ingin berlibur ke Bali jangan lupa untuk merencanakan perjalanan serta akomodasi tempat kalian untuk menginap. Banyak sekali resort-resort mewah yang berada di “Pulau Dewata” ini. Berikut rekomendasi resort mewah yang telah di rangkum menurut Pointsgeek_id.

  1. Six Sense Uluwatu

Terletak di Jl. Goa Lempeh, Uluwatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361, resort ini berada di tebing dengan pemandangan laut lepas. Resort dengan jumlah 103 kamar ini menawarkan banyak fasilitas modern seperti AC, TV LCD dengan satelit, pengeras suara nikabel, dan mesin kopi.

2. AYANA Resort and Spa Bali

AYANA Resort and Spa, Bali merupakan destinasi resort kelas dunia yang terletak di lahan seluas 90 hektar di atas bukit dengan pemandangan nan indah Jimbaran Bay dan 10 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Pemandangan luar biasa indah dari matahari terbenam dan Samudera Hindia terbentang luas di hadapan AYANA Resort and Spa, Bali di lengkapi dengan pantai pasir putih dan terlebih lagi penggunaan fasilitas bersama antara AYANA Resort and Spa, Bali dan Rimba

Jimbaran Bali by AYANA sebagai salah satu keunggulan resort ini.

3. The Ungasan Clifftop Resort

Terletak di Ungasan di Bukit Peninsula, The Ungasan Clifftop Resort menawarkan akomodasi eksklusif di salah satu tempat paling menakjubkan di Bali. Terletak di tepi pantai dan  berdiri di atas 150 meter permukaan Samudera Hindia. Resort ini terdapat pantai pribadi, jika kalian menginap di sini kalian dapat mendapat akses khusus ke  Sundays Beach Club.

4. Four Seasons Resort Bali Sayan

Berlokasi di Jl. Raya Sayan, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, resort ini menawarkan fasilitas mewah yang akan memanjakan kalian. Mulai dari fasilitas kamar lengkap dan modern. Suasana sejuk dan rimbun akan membuat kalian betah berlama lama disana.

5. Melia Bali

Berlokasi Kawasan Wisata ITDC Lot 1, Jl. Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali, resort ini menawarkan fasilitas kolam renang laguna yang besar dan taman dengan ladscape tropis. Dengan falisitas lengkap serta suasana tropis yang kental kalian betah menginap disana.



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp