Tak Ingin Berburu Oleh-oleh di Pasar, Supermarket Bin Dawood Bisa Jadi Solusinya!

By. Siti Rahmawati - 03 May 2023

Bagikan:
img

Batemuritour.com - Seringkali Jemaah haji dan umrah ingin berbelanja oleh-oleh dengan fasilitas yang nyaman, bagi anda yang tidak suka belanja di pasar supermarket bisa menjadi solusinya!

Supermarket Bin Dawood, salah satu hidden gem tempat rekomendasi untuk berbelanja oleh-oleh haji dan umrah. Memiliki fasilitas nyaman dengan banyak variasi barang dan tentunya harga yang murah.

Anda bisa membeli berbagai jenis oleh-oleh seperti abaya, makanan ringan khas Saudi, kurma, keju, cokelat dan beragam buah-buahan dapat anda jumpai disana.

Tempat yang nyaman ber AC, tidak perlu menawar dan relatif tidak antri akan membuat anda betah berlama-lama untuk belanja.

sumber foto: foursquare.com

 

Untuk menemukan Bin Dawood tidak begitu sulit, setidaknya ada tiga lokasi Bin Dawood di sekitar Masjidil Haram.

Pertama anda bisa menemui supermarket Bin Dawood di Lantai Dasar Zam Zam Tower.

Kedua supermarket ini juga ada Kompleks Hotel Hilton. Lokasi ketiga ada di kompleks Hotel Jabal Omar Hyatt Regency yang berada di samping kanan masjidil Haram.

Adapun untuk Bin Dawood Madinah anda bisa menjumpainya di Taiba Commercial Center, sekitaran pintu 16 dan 17 Masjid Nabawi Madinah.

 

Baca juga: 

Selain berbelanja oleh-oleh haji ataupun umrah, di sana Anda juga bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari seperti, sabun, sampo, pembalut wanita, dll.

Layaknya supermarket di Indonesia di supermarket Bin Dawood juga menawarkan promo mingguan.

 

Anda tidak perlu khawatir jika tidak bisa berbahasa arab tetapi ingin berbelanja di supermarket. Sebab pelayan-pelayan disana pandai berbahasa Indonesia. Jika ingin berbelanja pastikan anda tidak berbelanja di jam sholat, karena supermarket kan tutup sementara saat jam sholat tiba.

 

Itulah informasi tentang wisata haji dan umrah, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Sobat Batemuri yang akan melakukan perjalanan ibadah haji.

Sekian pembahasan Batemuritour kali ini, bagi kalian yang ingin bertanya ataupun berkomentar terkait konten-konten Islami silahkan hubungi email kami di umrah.batemuri@gmail.com atau terus cek artikel kami di www.batemuritour.com

 









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp