Wajib Coba!! Ini Dia 5 Tempat Wisata Kuliner di Bandung

By. Dewi Savitri - 04 May 2023

Bagikan:
img

Batemuritour.com- Hai Sobat Batemuri!! Bandung adalah salah satu kota besar yang ada di Provinsi Jawa Barat. Kota yang memiliki julukan sebagai kota kembang ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia untuk berwisata. Tidak hanya menyuguhkan panorama alam yang memanjakan mata, namun Bandung juga memiliki banyak tempat kuliner yang dapat memanjakan lidah.

 

Baca Juga: Tak Kalah Hype!! Kebun Raya Bogor, Destinasi Favorit Liburan Keluarga

 

Bandung merupakan kota yang terkenal dengan makanan dan minumannya yang lezat. Berikut adalah beberapa tempat wisata kuliner yang direkomendasikan di Bandung:

 

1. Warung Nasi Ampera

 

Warung nasi ini menyajikan menu nasi padang yang lezat dengan harga yang terjangkau. Terletak di jalan Sunda, tempat ini ramai dikunjungi oleh para wisatawan dan penduduk setempat.

 

2. Batagor Riri

 

Batagor adalah singkatan dari Bakso Tahu Goreng, makanan khas Bandung yang terbuat dari bakso dan tahu yang digoreng dan disajikan dengan saus kacang. Batagor Riri adalah salah satu tempat terbaik di Bandung untuk mencoba makanan ini. Terletak di jalan Burangrang, tempat ini buka dari pagi hingga malam.

 

3. Mie Rica Kejaksaan

 

Baca Juga: Cocok Untuk Healing, 7 Rekomendasi Wisata Dubai

 

Mie Rica adalah hidangan mie pedas khas Manado yang diadaptasi di Bandung. Tempat ini terkenal dengan mie ricanya yang pedas dan nikmat. Terletak di Jalan Kejaksaan, tempat ini buka setiap hari dari pagi hingga malam.

 

4. Sate Maulana Yusuf

 

Sate merupakan makanan yang terbuat dari daging yang ditusuk pada tusuk sate kemudian dibakar. Sate Maulana Yusuf adalah salah satu tempat terbaik di Bandung untuk mencoba sate yang enak. Terletak di Jalan Maulana Yusuf, tempat ini buka setiap hari dari sore hingga malam.

 

5. Cafe Halaman

 

Cafe ini memiliki suasana yang asri dan menyenangkan dengan pemandangan hijau yang menenangkan. Menu yang disajikan di Cafe Halaman cukup beragam dan lezat, mulai dari makanan ringan hingga hidangan utama. Terletak di Jalan Progo, tempat ini buka setiap hari dari pagi hingga malam.

 

Baca Juga: Tetap Bisa Saving, Ini Dia 5 Tips Belanja Saat Traveling

 

Itulah beberapa tempat wisata kuliner yang direkomendasikan di Bandung. Semoga dapat menjadi referensi bagi para wisatawan yang ingin mencicipi kuliner khas Bandung yang lezat.

Sekian pembahasan Batemuritour kali ini, bagi kalian yang ingin bertanya ataupun berkomentar terkait konten-konten Islami silahkan hubungi email kami di umrah.batemuri@gmail.com atau terus cek artikel kami di www.batemuritour.com









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp