Kamu Butuh Healing? Kesini Aja!! Ini Dia 5 Destinasi Wisata di Bandung

By. Dewi Savitri - 04 May 2023

Bagikan:
img

Batemuritour.com- Hai Sobat Batemuri!! Kota Kembang Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di Jawa Barat. Sobat disini pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan kota yang satu ini. Yup!! Betul sekali, kota yang kaya akan makanan enak ini juga menyuguhkan panorama indah yang akan memanjakan mata.

 

Baca Juga: Labuan Bajo, Surga Wisata Alam di Pulau Flores

 

Berikut ini adalah daftar wisata yang bisa dikunjungi di Bandung:

 

1. Gunung Tangkuban Perahu

 

 

 

 

Gunung Tangkuban Perahu adalah objek wisata yang terkenal di Bandung. Gunung ini memiliki pemandangan yang indah dan menawarkan pengalaman yang menarik bagi para wisatawan yang suka hiking atau trekking. Di puncak gunung ini terdapat kawah yang mengeluarkan asap, yang membuatnya menjadi daya tarik tersendiri.

 

2. Kawah Putih

 

 

 

Kawah Putih adalah salah satu tempat wisata yang terkenal di Bandung. Kawah ini terletak di daerah Ciwidey, sekitar 50 kilometer dari pusat kota Bandung. Kawah Putih memiliki pemandangan yang indah dan menarik bagi para wisatawan yang suka berfoto-foto. Di sini, wisatawan bisa menikmati pemandangan danau yang berwarna putih kehijauan.

 

3. Trans Studio Bandung

 

 

Baca Juga: Wajib Coba!! Ini Dia 5 Tempat Wisata Kuliner di Bandung

 

Trans Studio Bandung adalah taman hiburan indoor terbesar di Asia Tenggara. Di sini, para pengunjung bisa menikmati berbagai atraksi, seperti wahana roller coaster, simulator, dan pertunjukan. Trans Studio Bandung juga memiliki zona perbelanjaan dan restoran yang bisa dijadikan tempat beristirahat.

 

4. Farmhouse Lembang

 

 

Farmhouse Lembang adalah tempat wisata yang cocok untuk keluarga. Di sini, para pengunjung bisa menikmati suasana pedesaan dan berbagai atraksi seperti peternakan, kebun stroberi, dan berbagai kegiatan lainnya. Selain itu, di Farmhouse Lembang juga terdapat berbagai tempat makan yang menyajikan makanan khas daerah.

 

5. Saung Angklung Udjo

 

 

Saung Angklung Udjo adalah tempat wisata yang menawarkan pertunjukan angklung dan seni tradisional Sunda. Di sini, para pengunjung bisa menikmati pertunjukan musik dan tarian yang unik dan menarik. Selain itu, Saung Angklung Udjo juga memiliki tempat makan yang menyajikan makanan khas daerah.

 

Baca Juga: Ingin Mengamalkan Sujud Tilawah? Berikut 12 Ayat Sajadah Diperintahkan Sujud Al-Quran

 

Itulah beberapa rekomendasi wisata di Bandung yang bisa dijadikan pilihan bagi para wisatawan. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu para wisatawan yang sedang mencari tempat wisata di Bandung.

Sekian pembahasan Batemuri kali ini, bagi kalian yang ingin bertanya ataupun berkomentar terkait konten-konten Islami silahkan hubungi email kami di umrah.batemuri@gmail.com atau terus cek artikel kami di www.batemuritour.com









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp