5 Tips Membeli Koper Biar Tak Salah Pilih

By. Danan - 30 Jan 2023

Bagikan:
img

Tahukah kamu, sebetulnya kesalahan dalam memilih koper bisa dihindari bila mengikuti tips membeli koper yang tepat dari para ahlinya?

Memang, saking mudahnya membeli koper, banyak orang yang cenderung abai terhadap berbagai faktor penting yang harus dipertimbangkan sebelum membeli koper.

Lalu akhirnya, ketika mengalami musibah koper rusak atau tak sesuai harapan, mereka cenderung menyalahkan produsen ataupun penjualnya.

Padahal, pemilihan koper yang tepat akan sangat membantumu dalam berbagai keperluan seperti jalan-jalan, perjalanan dinas, ataupun saat pindah.

Memang yang faktor yang paling utama dari sebuah koper adalah fitur keamanannya, namun, bukan berarti faktor lainnya dapat diabaikan begitu saja, kan?

Jadi, selain faktor keamanannya, kamu juga perlu mempertimbangkan beberapa tips membeli koper berikut ini agar tak salah pilihan.

5 Tips Membeli Koper Biar Tak Salah Pilih :
1. Pertimbangkan Ukuran
2. Material dari Koper
3. Keamanan Koper
4. Jumlah Roda Koper
5. Fitur Pendukung Koper

Nantikan info selanjutnya di www.batemuritour.com, atau kunjungi sosial media kami di Instagram, Facebook dan Twitter, atau langsung Whatsapp ke 081283862233



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp