Mau ke Dubai? Ini Dia 5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Dubai

By. Dewi Savitri - 15 May 2023

Bagikan:
img

Batemuritour.com- Hai Sobat Batemuri!! Dubai adalah destinasi wisata yang sangat populer di dunia dan memiliki banyak hotel bintang lima yang mewah dan elegan. Bagi kamu yang sedang merencanakan liburan ke Dubai, berikut ini adalah beberapa rekomendasi hotel terbaik yang bisa kamu pertimbangkan untuk melengkapi perjalananmu.

 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel Terbaik untuk Berlibur di Turki

 

1. Burj Al Arab Jumeirah

 

 

Burj Al Arab Jumeirah adalah hotel bintang tujuh yang ikonik di Dubai. Terletak di pulau buatan, hotel ini menawarkan pemandangan laut yang spektakuler dan layanan yang tak tertandingi. Kamarnya yang luas dan mewah memiliki fasilitas seperti jacuzzi, layanan butler 24 jam, dan akses ke pantai pribadi.

 

2. Jumeirah Beach Hotel

 

 

Terletak di dekat Burj Al Arab, Jumeirah Beach Hotel menawarkan pemandangan indah dari Teluk Persia dan Burj Al Arab. Hotel ini memiliki 599 kamar dan suite yang mewah dengan fasilitas seperti kolam renang, spa, dan akses ke pantai pribadi.

 

3. Atlantis, The Palm

 

 

Baca Juga: Place To Go: 5 Rekomendasi Wisata Banyuwangi yang Wajib Kamu Kunjungi

 

Terletak di pulau buatan di lepas pantai Jumeirah, Atlantis The Palm adalah hotel mewah bintang lima dengan 1539 kamar dan suite yang dilengkapi dengan fasilitas modern seperti kolam renang, spa, dan taman air. Hotel ini juga memiliki akuarium raksasa dan pantai pribadi.

 

4. Armani Hotel Dubai

 

 

Terletak di menara Burj Khalifa, Armani Hotel Dubai menawarkan pengalaman menginap yang mewah dengan desain yang elegan dan fasilitas modern. Hotel ini memiliki 160 kamar dan suite yang luas, serta fasilitas lainnya seperti spa, kolam renang, dan beberapa restoran.

 

5. One&Only The Palm Dubai

 

 

Terletak di pulau buatan di lepas pantai Jumeirah, One&Only The Palm Dubai adalah hotel mewah bintang lima dengan 94 kamar dan suite yang elegan. Hotel ini memiliki fasilitas seperti kolam renang, spa, dan akses ke pantai pribadi.

 

Baca Juga: Traveling ke Turki, Selain Kebab Jangan Lewatkan Cicipi 5 Kuliner Lezat Ini !

 

Demikian beberapa rekomendasi hotel terbaik di Dubai yang bisa menjadi pilihan kamu untuk menjamin kenyamanan selama berlibur di sana. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari hotel di Dubai. Sekian pembahasan Batemuritour kali ini, bagi kalian yang ingin bertanya ataupun berkomentar terkait konten-konten Islami silahkan hubungi email kami di umrah.batemuri@gmail.com atau terus cek artikel kami di www.batemuritour.com









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp