Ingin Bebas bergaya Tanpa Malu? Berikut Rekomendasi Self Photo Studio di Semarang yang Bisa Kamu Coba!!

By. Siti Rahmawati - 17 May 2023

Bagikan:
img

Batemuritour.com-  Belakangan ini  self photo studio sedang viral di kalangan anak muda, buat kalian yang suka foto tapi malu kalau difoto sama orang lain, self photo studio menjadi solusi yang tepat. 

 

 

Self photo studio sendiri menghadirkan konsep foto tanpa arahan fotografer, karena pengunjung bisa mengambil gambar dan mengatur gaya sendiri menggunakan shutter. Sudah pasti bisa masuk feeds Instagram kamu biar makin aesthetic.

 

 

 

Sumber gambar: https://wisata.app

 

 

Buat kamu yang mau sedang berada di Semarang dan ingin merasakan serunya self photo studio dengan orang terdekat, mampir saja ke beberapa rekomendasi tempat ini:

 

1.Soetudio Portrait

 

Sumber gambar: https://wisata.app

 


Terletak di jalan Kijang Utara No.6, Gayamsari, Semarang. Self Photo Studio yang berada di kawasan Kota lama Semarang ini menghadirkan konsep yang minimalis. Pengunjung dapat menggunakan beberapa backgroun yang disediakan dan tentunya, instagramable banget. 

 

 

Untuk setiap sesinya berdurasi selama 20 menit dengan rentan harga mulai dari Rp. 125.000 pengunjung sudah bisa mendapatkan soft file, dan bisa mencetak beberapa foto pilihan.

 

2. Puninoth Studio

 


Self Photo Studi kali ini teletak di jl Prof Soedarto No. 36 C, Tembalang, Semarang. Ada 3 background yang dapat digunakan pengunjung untuk berfoto. Pengunjung juga bisa mendapatkan 4 foto cetak dan semua foto soft file. Puninoth sedang ada promo opening seharga Rp. 120.000 dengan durasi 15 menit dan maksimal 8 orang.

 

 

Baca juga :

Penting Diperhatikan, Beginilah Hukum Menjaga Kesucian Badan dan Pakaian dalam Sholat!

 

Beda Istinja’ dan Istijmar Berikut Hukum dan Ketentuannya !

 

 

3. Pipolo Creative Self Photo Studio

 


Self Photo Studio yang berada di dalam Cafe Tekodeko ini terletak di Jl Letjen Suprapto No 44, Semarang Utara. Biayanya sendiri berkisar dari Rp.75.000-125.000 tergantung lamanya durasi dan banyaknya orang yang berfoto.

 

4. RR Studio Potrait


Self Photo Studio yang hasil fotonya dapat dicetak sesuai ukuran yang diinginkan pengunjung ini, terletak di Jalan Imam Bonjol 1, Semarang. Untuk pricelist harga sendiri mulai dari Rp.100.000 - 200.000.

 

5. Gang Temoe Self Photo Studio

 

Sumber gambar: https://wisata.app

 

Pilihan tempat self photo studio terakhir di Semarang adalah Gang Temoe yang berlokasi di area Semawis. Untuk bisa sampai di tempat ini, Anda bisa memasuki Gang Warung kemudian naik ke lantai 2. Di sini tersedia berbagai background yang instagramable dan pastinya paket yang disediakan pun terjangkau.

 

 

 

 

Baca juga :

Traveling ke Turki, Selain Kebab Jangan Lewatkan Cicipi 5 Kuliner Lezat Ini !

 

Mevlana Museum Konya Turki, Wisata Ziarah Sang Guru Sufi Jalaludin Rumi

 

 

 

Waallahu A'alam Bisshowab

 

Sekian pembahasan Batemuritour kali ini, bagi kalian yang ingin bertanya ataupun berkomentar terkait konten-konten Islami silahkan hubungi email kami di umrah.batemuri@gmail.com atau terus cek artikel kami di www.batemuritour.com

 









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp