Hotel Pilihan Umrah Annabil Tour di Mekkah, Ajyad Makarem

By. Danan - 31 Jan 2023

Bagikan:
img

Assalamu’alaikum Sobat Annabil.

Sudah lebih dari dua tahun, Sobat semua pasti kangen untuk bisa beribadah umrah. Alhamdulillah, sekarang sudah mulai dibuka pintu masuk menuju Arab Saudi untuk Sobat bisa beribadah ke Tanah Suci.

Annabil Tour memiliki paket Umrah Premium 12 Hari untuk keberangkatan tanggal 9 Maret 2022. Kali ini, Annabil Tour mau mencoba menginformasikan mengenai salah satu hotel yang akan Sobat Annabil tempati selama menjalankan ibadah umrah di Kota mekkah, yaitu HOTEL AJYAD MAKAREM.

Menemukan hotel yang sesuai untuk keluarga Sobat Annabil sangatlah penting, sehinggal Sobat Annabil bisa khusyuk menjalankan ibadah Umrah. Salah satu hotel rekomendasi Annabil Tour adalah Hotel Ajyad Makarem.

Untuk Sobat Annabil ketahui, Hotel Ajyad Makarem memiliki penilaian 85 dari 100 berdasarkan situs Tripadvisor untuk lokasi yang cocok bagi pejalan kaki.

Hotel yang terletak di kota Mekkah ini, dekat dengan Masjidil Haram. Dari sini, Sobat Annabil bisa melihat Station of Ibrahim yang berjarak sekitar 4,1 km. Selain itu, ada banyak lokasi wisata yang bisa Sobat Annabil kunjungi dengan berjalan kaki, salah satunya yaitu Menara Abraj Al Bait yang dapat ditempuh sejauh 6 menit dengan berjalan kaki, serta Clock Tower Musem sejauh 5 menit perjalanan. 

Di waktu senggang Sobat Annabil ketika menjalankan ibadah Umrah, Sobat Annabil jangan lupa untuk mampir ke restoran populer di Mekkah seperti Albaik, Al Tazaj yang dapat ditempuh selama 5 menit dengan berjalan kaki, dan banyak restoran lainnya yang jaraknya sangat berdekatan dengan Hotel Ajyad Makarem.

Yuk, tunggu apa lagi!
Daftar segera dengan Annabil Tour untuk paket umrah premium 12 Hari, dan bertemu kembali dengan tanah suci.

 



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp