Pesona Opening Gate Labuan Bajo, PULAU MANJARITE

By. Danan - 31 Jan 2023

Bagikan:
img

Hai, Sobat BeHappy.

Sobat BeHappy yang sudah pernah wisata ke Labuan Bajo, pasti sudah mengenal salah satu pulau yang ada, yaitu Pulau Manjarite. Letak dari Pulau Manjarite yang sangat dekat dengan Bandara Komodo, yang dapat dijangkau hanya dengan menggunakan perahu, membuat pulau ini menjadi Pulau Pertama yang dikunjungi ketika tour ke Labuan Bajo.

Pulau Manjarite tercatat sebagai pulau yang tidak berpenghuni loh Sobat. Meskipun Soba bisa datang kapan pun, BeHappy sarankan Sobat untuk berkunjung mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WITA. Sehingga Sobat akan merasa lebih aman dan nyaman selama menghabiskan waktu di Pulau Manjarite.

Buat Sobat BeHappy yang belum pernah berkunjung, Pulau Manjarite kerap kali disebut sebagai “One of The Opening Gates”. Alasannya, karena Pulau Manjarite merupakan pulau kedua yang dikunjungi dalam rangkaian Trip Labuan Bajo, yaitu mengelilingi pulau menggunakan kapal phinisi atau boat

Apa sih yang bisa dilakukan sobat selama berada di pulau tak berpenghuni ini?
BeHappy kasih tau nih Sobat, pantai di Pulau Manjarite tergolong tenang sehingga sangat cocok bagi Sobat yang masih pemula dalam hal menyelam. Dengan kedalaman air berkisar tiga hingga delapan meter, Sobat bisa langsung melihat beragam biota laut dari atas permukaan air. Sobat juga bisa melakukan snorkeling untuk menikmati dunia bawah laut Manjarite yang menawan. Soba bisa menemukan beragam ikan hias, aneka karang berwarna, ikan dori, ikan badut, ikan baronang, barakuda, dan angel fish. 

Setelah Sobat puas melihat dalam laut,  Sobat bisa bersantai sejenak di pantai Pulau Manjarite. Sobat bisa duduk di tepian pantai atau merebahkan diri sambil memandang langit biru. Udara yang sejuk akan membuat pikiran dan tubuh lebih segar. 

Gimana Sobat? Seru kan!!!



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp