Rekomendasi Hotel Favorit Jemaah di Madinah, CONCORD AL KHAIR

By. Danan - 31 Jan 2023

Bagikan:
img

Assalamu’alaikum Sobat Annabil.

Dua tahun sudah, kita umat muslim Indonesia tidak bisa mengunjungi tanah suci. Sobat semua pasti kangen untuk bisa beribadah umrah. Alhamdulillah, sekarang sudah mulai dibuka pintu masuk menuju Arab Saudi untuk Sobat bisa beribadah ke Tanah Suci.

Annabil Tour memiliki paket Umrah Premium 12 Hari untuk keberangkatan tanggal 23 Maret 2022. Kali ini, Annabil Tour mau mencoba menginformasikan mengenai salah satu hotel yang akan Sobat Annabil tempati selama menjalankan ibadah umrah di Kota mekkah, yaitu HOTEL CONCORD AL KHAIR.

Concord Al Khair merupakan pilihan tepat saat mengunjungi Madinah. Kombinasi ideal antara harga, kenyamanan, dan kepraktisan.Sobat akan mendapatkan akses resepsionis 24 jam dan penyimpanan bagasi saat menginap di Concord Al Khair.

Karena jarak yang berdekatan dengan Abu Bakar Masjid, hanya berjarak kurang dari 600 meter, Sobat BeHappy dapat dapat menikmati salah satu lokasi Madinah yang paling terkenal.

Selama berada di sini, jangan lupa juga Sobat Annabil untuk mampir ke Restoran Al Rawdha, salah satu restoran makanan laut terkenal di Madinah.

Selain itu, apa lagi sih yang bisa Sobat Annabil lakukan ketika berada di Madinah, terutama saat menginap di Hotel Concord Al Khair? Sobat Annabil dapat mengunjungi Masjid Quba dengan cara berjalan kaki, karena hanya berjarak hanya 500. Selain itu juga, Sobat Annabil dapat melanjutkan berjalan kaki ke tempat populer lain yaitu Jannatul Baqi.

Sobat Annabil pasti akan menikmati menginap di Concord Dar Al Khair sambil menikmati semua yang Madinah dapat tawarkan ketika menjalankan ibadah Umrah.

Yuk, tunggu apa lagi!
 



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp