Wisata Ala Romawi Kuno di Jawa Tengah, The Heritage Palace

By. Danan - 31 Jan 2023

Bagikan:
img

Hai sobat Behappy!

Tak kalah dengan tempat wisata lainnya, Solo punya tempat wisata seru yang harus kamu kunjungi loh! The Heritage Palace namanya. Udah pernah denger belum?

The Heritage Palace merupakan tempat objek wisata baru yang unik dan instagramable. Menawarkan desain ala Eropa abad-18 dulu dengan banyaknya mobil tua ditempat ini membuat vibes makin berasa nih sobat!

Tempat ini berlokasi di Jalan Permata Raya Dukuh Tegal Mulyo, Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah.

Daya tarik apa yang dimiliki tempat ini sehingga ramai dikunjungi wisatawan? Penasaran? Simak terus infonya ya!

  • Spot foto menarik

Kamu ingin pergi menikmati keindahan ala Eropa? Nggak usah jauh-jauh ke Eropa sobat! Solo juga punya loh! Disini kamu bisa puas berfoto dengan background bangunan ala Eropa dengan dilengkapi mobil-mobil unik.

Sayang banget jika kamu kesini tidak membawa kamera.

  • Museum 3D Trick Art

Spot foto ini berkonsep 3D yang dimana kamu bisa berfoto dengan lukisan 3 dimensi yang terlihat seperti nyata dan keren banget pastinya! Nggak sabar buat cobain kan?

  • Bangunan Bekas Pabrik Gula

Bangunan ini peninggalan sejarah sejak tahun 1982 yang dulunya merupakan bekas pabrik gula bernama gembongan sebagai peninggalan Kerajaan Mataram Islam. Namun sekarang dijadikan sebagai tempat wisata klasik dengan konsep bangunan ala Eropa.

  • Terdapat museum angkut dan transportasi

Terdapat mobil antic yang dipajang untuk dilihat pengunjung dengan dilengkapi properti penunjang sehingga bernilai seni.

 



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp