Rekomendasi Wisata Balon Udara Mirip Cappadocia di Indonesia

By. Danan - 31 Jan 2023

Bagikan:
img

Hai sobat Behappy!

Destinasi Cappadocia di Turki ini sedang ramai dibicarakan akibat film Layangan Putus yang viral. Cappadocia merupakan destinasi balon udara sambil melihat pemandangan di sekitarnya.

Kamu ingin menikmati wisata balon udara? Eits, nggak usah jauh-jauh ke Cappadocia sobat! Di Indonesia juga terdapat wisata balon udara yang tak kalah bagusnya seperti di Cappadocia.

Penasaran? Simak terus infonya ya! Berikut merupakan rekomendasi wisata balon udara yang tak kalah hits di Indonesia.

  • Tanah Gajah Ubud Bali

Tanah Gajah Ubud Bali merupakan resort mewah yang terletak di Bali. Tempat ini menawarkan suasana yang tenang dengan pemandangan sawah di sekitarnya.

Selain menginap, kamu juga dapat melakukan aktivitas menarik disana, salah satunya menaiki balon udara ala Cappadocia nih sobat!

Kamu bisa menikmati pemandangan sawah dan terbang tinggi dengan balon udara di ketinggian sekitar 50 km.

  • Taman Nasional Gunung Bromo Tengger Semeru

Kawasan Gunung Bromo menghadirkan wisata baru untuk menarik kunjungan wisatawan nih sobat! Yap, balon udara.

Jika balon udara di Bali menawarkan pemandangan persawahan, di Bromo menawarkan pemandangan gunung nih sobat! Apalagi ketika matahari terbit sambil melihat sekitar Gunung Bromo, luar biasa banget sensasinya.

  • Sari Ater Subang

Ciater Subang juga punya wisata balon udara ala Cappadocia nih sobat! Kamu akan menaiki balon udara dengan ketinggian 40 meter yang menawarkan pemandangan hijaunya perbukitan dan suasana dingin khas pegunungan.

Cocok untuk kamu yang bosan dengan penatnya perklotaan. Tempat ini menjadi pilihan yang tepat buat kamu untuk self healing nih!

 



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp