Hidden Gem Banten, Kunjungi Pulau Merak Kecil yang Mempesona

By. Dewi Savitri - 07 Jun 2023

Bagikan:
img

Batemuritour.com- Hai Sobat Batemuri!! Destinasi wisata baru banyak bermunculan akhir-akhir ini. Wisata-wisata ini viral melalui berbagai platform media sosial, salah satunya yaitu Pulau Merak Kecil. Pulau Merak Kecil berada di Kota Cilegon. Pulau Merak Kecil berlokasi tidak jauh dari daratan. Hanya dibutuhkan waktu sekitar sepuluh menit untuk dapat menuju ke pulau cantik ini menggunakan perahu nelayan. Bahkan jika menggunakan speed boat, Pulau Merak Kecil dapat ditempuh dengan waktu yang lebih cepat.

 

Baca Juga: Lagi Viral!! Nikmati 5 Kuliner Terkenal di Pasar Lama Tangerang, Bikin Nagih dan Pengen Balik Lagi

 

Keindahan dan pesona alam yang ada di Pulau Merak Kecil menjadi daya tarik utama bagi para wisatawan yang datang kemari. Pulau ini tidak berpenghuni, namun meskipun demikian hamparan pasir putih di sepanjang pantai Pulau Merak Kecil memikat banyak wisatawan untuk berkunjung kemari.

 

Saat datang kemari, para pengunjung akan disambut oleh monyet-monyet karena lokasi ini menjadi habitat monyet-monyet ini. Jika kalian menyukai snorkeling, kalian bisa mencoba melihat keindahan terumbu karang yang cantik dibawah laut Pulau Merak Kecil.

 

Baca Juga: Masih di Jakarta!! 5 Pulau Cantik yang Wajib Kamu Kunjungi di Kepulauan Seribu

 

Meski merupakan pulau kecil tak berpenghuni, namun pulau merak kecil sudah memiliki berbagai fasilitas yang dapat digunakan oleh para pengunjung. Fasilitas tersebiut meliputi kamar mandi, musholla, tempat istirahat, penyewaan perahu, rumah makan, dan toko souvenir yang dapat dengan mudah ditemukan disini.

 

Para pecinta alam akan terpesona dengan keindahan alami Pulau Merak Kecil yang masih asli. Pulau ini dikelilingi oleh pepohonan hijau yang lebat, flora tropis yang indah, dan kehidupan liar yang unik. Berjalan-jalan di sepanjang garis pantai, menjelajahi teluk tersembunyi, atau menjelajahi hutan yang lebat untuk menemukan ekosistem yang beragam yang menjadi rumah bagi berbagai spesies.

 

Kalian dapat melihat indahnya matahari terbenam dari bibir pantai pulau ini bersama orang terkasih yang datang bersamamu kemari. Pulau Merak Kecil di Banten adalah surga tersembunyi yang sangat cocok kamu datangi jika kamu sudah penat dengan kepadatan di kota. Jangan lewatkan berlibur ke Pantai Merak Kecil dan nikmati pengalaman yang tak terlupakan.

 

Baca Juga: Danau Vulkanik Terbesar di Dunia, Inilah Fakta Unik Danau Toba dengan Keindahannya

 

Sekian pembahasan Batemuritour kali ini, bagi kalian yang ingin bertanya ataupun berkomentar terkait konten-konten Islami silahkan hubungi email kami di umrah.batemuri@gmail.com atau terus cek artikel kami di www.batemuritour.com









Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp