Rekomendasi Homestay Hits di Malang, Rumah Ji Jaksa Agung

By. Danan - 31 Jan 2023

Bagikan:
img

Hai sobat Behappy!

Kamu ingin liburan di Malang tapi bingung cari penginapan?

Nggak usah khawatir sobat! Di Malang terdapat homestay instagramable yang cocok banget nih buat kamu. Ji Jaksa Agung namanya.

Homestay ini berlokasi di Jalan Jaksa Agung Suprapto gang IC No. 241, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Tempat ini menjadi incaran kaum muda dan backpackeran loh. Kenapa ya? Penasaran? Simak terus untuk tahu info selengkapnya ya!

Saat memasuki ruangan, kamu akan disuguhkan ruangan berwarna warni disekelilingnya. Terdapat ruang tamu dengan tembok yang dilukis gambar warna-warni. Selain itu, beberapa sudut terdapat rak-rak dari kayu yang instagramable. Ruangannya cukup luas untuk berkumpul para tamu.

Kamar tidur terletak di ruang belakang yang di design berwarna warni. Kamu ingin bersantai? Bisa banget sobat! Di depan kamar disediakan bangku- bangku tempat untuk kamu duduk dan bersantai.

Tak heran homestay Ji Jaksa Agung menjadi incaran wisatawan. Bagaimana tidak? Harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp. 39 ribu saja kamu sudah bisa menginap disini dan include sarapan pula. Wah terjangkau sekali bukan?

Selain itu, terdapat banyak spot-spot foto lucu yang unik dan pastinya instagramble banget nih buat kamu!

Eits, kalo kamu ingin kesini, kamu harus booking dari jauh-jauh hari ya sobat! Karena banyak peminatnya membuat homestay ini selalu penuh.



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp