Ini Dia Rekomendasi Camping Seru buat Kamu!!

By. Danan - 31 Jan 2023

Bagikan:
img

Hai sobat Behappy!

Camping atau biasa juga disebut dengan berkemah merupakan aktivitas di luar ruangan yang bertujuan untuk rekreasi dan melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari. Biasanya camping dilakukan di alam bebas.

Nah sobat, kalo kamu ingin camping tapi bingung dimana, berikut akan di rekomendasikan tempat camping seru buat kamu. Simak terus infonya ya!

  • Kampung Rimba Camp

Kampung Rimba Camp menawarkan tempat camping yang memiliki view  sisi hutan pegunungan dengan nuansa pinus merkusii. Selain itu, spot-spot berkemah diapit oleh sungai di kanan dan kirinya.

Untuk lokasinya berada di Jl. Ciburial Kampung aru Jeruk, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kab. Bogor.

  • Legok Kondang Lodge Lembang

Tempat ini sebenarnya merupakan sebuah penginapan, namun tidak seperti penginapan pada umumnya nih sobat! Di Legok Kondang Lodge, kamu bisa menginap di sebuah tenda mewah dengan suasana yang tenang sehingga cocok untuk kamu yang ingin melepas dari penatnya rutinitas.

  • The Sila’s Adventure Camp

The Sila’s Adventure Camp merupakan objek wisata dengan berbagai aktivitas yang bisa kamu lakukan disana, salah satunya adalah camping atau berkemah.

Yap, tempat ini menjadi lokasi yang tepat untuk kamu nih!

Fasilitas yang tersedia disana pun sudah memadai.

  • Taman Langit Pangalengan

Tak heran tempat yang satu ini selalu menjadi incaran pengunjung, bagaimana tidak? Selain terdapat hamparan kebun teh, tempat ini menjadi lokasi camping juga loh!

Kamu bisa menyewa ataupun membawa tenda dan perlengkapan camping sendiri. Disini kamu bisa camping bersama teman-teman atau keluarga. Asyik banget kan?

Saat pagi hari tiba, kamu dapat menikmati sunrise yang indah disini.

 



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp