Nongkrong Seru dengan Pemandangan Bukit Cantik di Yogyakarta, Wisata Tumpeng Menoreh

By. Danan - 31 Jan 2023

Bagikan:
img

Hai sobat Behappy!

Membahas wisata Jogja memang tak ada habisnya. Rasanya banyak banget tempat yang harus di eksplor nggak sih sobat?

Salah satu wisata yang wajib kamu kunjungi adalah Tumpeng Menoreh. Tempat wisata ini berlokasi di Pagerharjo, Samigaluh, Sumbersari, Ngargoretno, Kulon Progo, Yogyakarta

Tumpeng Menoreh  merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai makanan tradisional seperti sayur lodeh, ikan lele, ayam madu wijen, nila bakar dan masih banyak yang lainnya.

Lalu, apa yang membuat tempat ini unik?

Disini kamu bisa menyantap makanan dengan pemandangan dan panorama yang indah di sekitarnya loh! Tempat ini memiliki ketinggian 1000 mdpl sehingga kamu bisa melihat Gunung Sindoro, Gunung Sumbing dan bahkan Anda dapat melihat Candi Borobudur. Wah asyik banget bukan kalau makan viewnya gini?

Eits, tak hanya makan saja disini, banyak kaum millennial menjadikan tempat ini sebagai spot foto loh sobat! Bagaimana tidak? Selain tempatnya yang sangat instagramable, kamu bisa berfoto dengan background pemandangan sekitar.

Gimana? Paket lengkap banget kan?

Khawatir harganya mahal? Tenang sobat! Dengan harga Rp50.000,- /orang itu sudah termasuk Rp25.000,- tiket masuk dan Rp25.000,- voucher makan minum. Affordable banget kan?

 



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp