Angkringan West Viral, Asli Semarang, Rekomendasi Kuliner Goes Semarang Bawah

By. Darma Taujiharrahman - 15 Feb 2023

Bagikan:
img

batemuritour.com - Tidak hanya dikenal dengan wisata kuliner yang estetik, Semarang juga memiliki destinasi unik dalam skala mikro yang ramai diperbincangkan di media social. 

 


Destinasi tersebut terletak di daerah Semarang bagian barat bernama “Angkringan West”. Dulunya lokasi tersebut terletak pada Jl. Sri Rajeki Dlm. Raya No.33, Kalibanteng Kidul, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, namun saat ini berpindah agak ke barat yaitu di Jl. Muradi No 65 Semarang Barat.

 

 

Salah satu ciri khas yang menjadikan lokasi ini sangat viral adalah perilaku pelayanan unik ala Karen’s Dinner yang diperagakan oleh Fahrudin Suharso atau yang akrab dipanggil dengan sebutan mas Gondrong atau Mas Udin. Tingkah dan perilaku jenaka yang sering dilakukan oleh mas Gondrong mampu meningkatkan esposur “Angkringan West” yang menjadikannya sebagai salah satu destinasi kuliner goes yang direkomendasikan Batemuri Tour & Travel. 

 

 


Sebenarnya, Mas Gondrong sapaan akrab untuk Fahrudin Suharso sudah menjalankan bisnis angkringan selama tiga di Jalan Srirejeki Dalam Raya, Semarang Barat ini. Namun, dalam beberapa bulan terakhir, warungnya menjadi terkenal saat videonya viral dan berpindah ke lokasi yang lebih luas yaitu di Jalan Muradi sebagai lokasi terkeni.

 



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp