Inilah 4 Destinasi Unggulan yang Harus Dikunjungi di Labuan Bajo

By. Danan - 31 Jan 2023

Bagikan:
img

Labuan Bajo terletak di Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Labuan Bajo merupakan salah satu destinasi prioritas Indonesia dengan keindahan alamnya yang beragam, pulau-pulaunya, dan pantai yang bisa dijadikan sebagai spot snorkeling atau diving. Inilah 4 destinasi yang harus kamu kunjungi ketika di Labuan Bajo. Penasaran? Yuk langsung simak infonya.

  • Pink Beach

Pantai ini identik dengan dengan warna pasirnya yang pink. Biasanya pasir berwarna putih, namun yang ini berbeda. Mengapa?

Pasir pink terbentuk akibat terumbu karang yang kena ombak lalu hancur bercampur dengan pasir putih, sehingga pasirnya warna pink. Selain itu, air laut yang berwarna biru jernih dan juga barisan koral di pesisirnya membuat pantai ini menjadi unik.

  • Pulau Komodo

Ke Labuan Bajo tidak lengkap jika tidak mengunjungi situs warisan dunia ini. Pulau yang menjadi destinasi tujuan baik dari wisatawan lokal maupun mancanegara. Disini juga bisa berfoto bareng komodonya loh sobat!
Disekitar pulau ini juga banyak pulau-pulau kecil dan pesona biru air laut yang jernih.

  • Kampung Wae Rebo

Tak hanya keindahan wisata bahari saja, Labuan Bajo juga kental akan  budaya adatnya yaitu Kampung Wae Rebo.
Kampung ini memiliki daya tarik dimana bentuk arsitekturnya yang tradisional, unik, dan masih mempertahankan adat istiadatnya secara turun temurun.

  • Manta Point

Pengen snorkeling bareng ikan pari raksasa? Manta point menjadi pilihan yang tepat buat kamu. Kamu bisa menyelam bebas ditemani ikan pari raksasa. Jangan lupa untuk mengabadikan foto bersama!

Wah, menarik sekali bukan? Kamu bisa mengunjungi Labuan Bajo bersama kami, buruan hubungi beHappy Tour sekarang juga!



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp